nhk

Kawasaki Segera Luncurkan Sportbike Di PRJ 2016, Penantang Vixion Dan CB150R

 

 

ManiakMotor – Rencana PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI)  mengeluarkan 4 varian baru di tahun ini untuk Indonesia. Setelah Z125, Minggu lalu KMI meluncurkan motor trail khusus kompetisi offroad, New KLX 150.

Memanfaatkan momen Pekan Raya jakarta ( PRJ ) yang mulaui dibuka 10 Juni 2016,  KMI melakukan persiapan lagi. Tentu saja  produk motor terbarunya. Pihak KMI melalui Deputy Head Sales and Promotion Department KMI, Michael Chandra Tanadhi, masih merahasiakan varian yangakan diluncurkan di PRJ 2016.  “Nanti datang saja pas pembukaan PRJ 2016,” kata Chandra.

Bocorannya adalah sport bike yang naked dan fairing 150 cc 4T. Wah ternyata untuk menantang Vixion dan CB150R. Wajarlah, masak iya sudah menjual Ninja 250 F1 yang canggih, yang di bawahnya juga harus diisi dong, jangan malu-malu dan takut-takut, kamu harus punya nyali. Tinggal adu kemampuan menjualnya. Nah itu yang berat.

Apalagi KMI sudah terbukti bisa menjual KLX 150 yang saat ini bermain sendirian di line up trail. Juga punya bakat di 150 macam Ninja 150 2T yang sampai saat ini diminati. Tinggal luncurkan saja dengan mengikuti teknologi mesin sekarang yang DOHC dan injeksi. Pasti laku pak….

Sementara  media di Jepang yang sedang hot membincangkan akan beredarnya Kawasaki Versys 250 yang akan dihadirknan di Indonesia. Tapi yang ini  penjelajah khas bikers peturing. Katanya sih sedang ditunggu juga. Banyak bikers terutama maniak Kawasaki menginginkan spesifikasi  Versys 650 yang diturunkan ke model 250 cc. 

Itu dengan ramainya isu pertarungan Kawasaki dan Suzuki mengemas versi moge menjadi 250 cc di katagori motor peturing. Kawasaki Versys 250 dan Suzuki Strom250 cc menjadi perbincangan hangat dari kedua motor bertipe serupa. Apakah ada di PRJ. MM

BACA JUGA

KMI Pasarkan KLX 150 Offroad Adventure, Suspensi Up Side Down?

Benelli TNT 135, Mini Motor Kaum Gentleman

Bersiap Menunggu Honda CBR250R Dua Silinder. Agustus 2016

Yamaha New R1-M Speed Block Kenny Robert Flowers, Di YSR 2016 Sentul Ikut Balap

Harley Davidson Mulai Pede Kembangkan Flat Track

BAGIKAN