nhk

Kawasaki ZX-10R Punya Warna Baru, Teknologi Masih Sama

kawak-zx10r-kelirbaru

ManiakMotor – Warna khas Kawasaki sangat identik dengan hijau. Boleh dibilang, jumlah terbanyak dalam produksi setiap model didominasi kelir hijau. Ada juga sih hitam, merah, biru, dan kuning, tapi porsinya dikit bangat. Nah, kini Kawasaski Heavy Industries (KHI) menampilkan warna baru pada portbike Kawak ZX-10R untuk model 2017.

Moge ini tampil dengan kelir putih mutiara (Pealr Blizzard White) yang dikombinasi sama Metallic Flat Raw Titanium. Motor ini akan bersanding sama skema warna lainnya, yakni Lime Green/Ebony Exisiting.

Kawal Ninja ZR-10R ini diproduksi pertama kali 2004 meneruskan ZX-9R. Kapasitas mesin masih sama 998 cc 4-Tak 16-Katup DOHC berpendingin cairan. Juga tenaga yang 210 Hp pada 13.000 rpm dengan trosi 112Nm pada 11.500 rpm pada Ninja ZX-10R lansiran model 2016. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui 6 gigi persneling dengan teknologi S-KTRC (Sport Kawasaki Traction Control) sebagai perlengkapan standar. Jadi, gejalan roda belakang spin terjaga.

Begitu juga menuver di tikungan pun enak bangat, bro. Sudah perpindahan gigi halus, ada engine brake control, plus rem ABS sehingga brosist berani ngerem deket. Udah begitu, dimensinya lebih besar 20 mm dari 310 mm menjadi 330 mm. Kelebihan itu memberi kenyamanan dan rasa aman saat berkendara. Maliq

BACA JUGA

Kawasaki Bawa Model Klasik W800 Di GIIAS, Harga Bikin Garuk Kepala. 

Kawasaki Gempur Ducati dengan Z1000SX Facelift

Kawasaki Indonesia Luncurkan Ninja ZX-10R Berteknologi Juara WSBK

Kawasaki W800 Perpisahan Produksi Bermuatan Teknologi Berstandar Terkini

BAGIKAN