Keajaiban Roller SGO: Tim WB Racing Merajai MCR Seri 4!

    Maniakmotor – Pada tanggal 15 Oktober 2023, aksi epik Tim WB Racing di Matapanah Racing Championship Seri 4 menggetarkan dunia balap! Wibi, pemilik tim yang berbasis di Jawa Tengah, berhasil memimpin Honda Beat 130CC mereka menuju kemenangan gemilang dengan bantuan Roller SGO.

    Kisah sukses ini tidak lepas dari kepiawaian Wibi dalam memilih joki yang mumpuni dan telah berlatih di sirkuit permanen sejak dini. Roller SGO, dengan berat yang hanya sekitar 8-9 gram, terbukti menjadi senjata ampuh yang cocok dengan gaya berkendara joki tersebut. Roller ini mampu memberikan tenaga optimal baik pada putaran bawah maupun atas.

    Tentu saja, prestasi ini tidak hanya mengandalkan roller. Wibi juga telah melakukan setting mesin yang cermat, hasil dari pengalaman dan dedikasi yang tinggi. Roller SGO, dengan kompresi mesin 12,5:1 dan pengapian 33-36 derajat TMA, menjadi elemen kunci kesuksesan tim ini.

    Namun, yang lebih menarik adalah kabar bahwa Roller SGO dan berbagai komponen CVT yang digunakan oleh Wibi dapat dipesan langsung di WBRacing. Bagi pecinta otomotif yang ingin merasakan keajaiban Roller SGO, jangan ragu untuk mengunjungi bengkel yang menjualnya di @Mp2Speedshop_official, terutama bagi teman-teman di tanah Jateng.

    Tidak hanya di lintasan balap, Wibi juga memiliki rahasia lain dalam perawatan motornya. Ia menggunakan KTC untuk per diafragma hingga gardan, sebuah fakta menarik untuk penggemar modifikasi.

    Inilah kisah sukses yang tak terlupakan, ketika Roller SGO dan dedikasi Wibi membawa Tim WB Racing menuju puncak kemenangan di MCR Seri 4! Jangan lewatkan momen bersejarah ini, dan siap-siap menjadi bagian dari petualangan balap yang luar biasa.