Keberhasilan Mengagumkan Tim Arena Racing: Raih Podium di Kategori Bebek ECU Std Open dan Pemula dalam Prabowo Cup 2023 Singkawang

    Maniakmotor – Tim Arena Racing Team boleh unjuk gigi dari senyum juara pada ajang balap motor Prabowo Cup 2023 yang diselenggarakan di Sirkuit Taman Pasir Panjang Indah, Singkawang, Kalimantan Barat pada Minggu lalu, 29 Oktober.

    Keberhasilan luar biasa ini menegaskan bahwa tim di bawah kepemimpinan Andreas Pratama sebagai pemilik, boleh mencatat prestasi gemilang yang kudu banget diapresiasi.

    Tim yang berbasis di Sambas itu turut serta dalam dua kategori balap, dengan pembalap Azi Firdaus dan Achmad Fahri sebagai andalan mereka.

    Azi berhasil mencapai posisi teratas di kelas Bebek ECU Standard 150cc 4L Open, sementara Fahri meraih posisi kedua. Prestasi gemilang ini bukanlah satu-satunya, karena Azi juga berhasil menjadi juara di kelas Bebek ECU Standard 150cc 4L untuk kategori Pemula.

    Motor andalan tim ini adalah Satria FU150 yang telah mendapatkan peningkatan performa dari mekanik Dayat Gardenspeed.

    Andreas Pratama, pemilik tim, mengungkapkan,“mesin motor tidak mengalami perubahan besar-besaran, hanya penyempurnaan pada komponen kopling dan penggunaan kopling merek Koizumi tipe kompetisi. Selain itu, pengaturan klep in diatur pada jarak 0,15 mm dan klep ex pada 0,20 mm”.

    Andreas juga mengakui bahwa keberhasilan tim ini tidak terlepas dari penggunaan komponen dari Koizumi dan knalpot khusus dari Ox2 Exhaust. Dua part ini memberikan keunggulan dan performa yang istimewa pada motor tim.

    Andreas menekankan bahwa kemenangan ini sangat mengesankan karena persaingan dalam balapan begitu ketat dari awal hingga akhir.

    Tim berharap dapat terus bersaing di posisi terdepan dalam balapan mendatang.

    Selamat sekali lagi kepada Tim Arena Racing atas keberhasilan mereka.

    Semoga keberuntungan dan kesehatan selalu menyertai mereka di lintasan balap. Gas pol!