Keeway Versilia 150: Skutik Retro dengan Sentuhan Klasik Eropa yang Memikat

Maniakmotor.com – Keberadaan skutik baru Keeway Versilia 150 telah mencuri perhatian di pasar otomotif Indonesia. Dengan gaya retro klasik yang memikat, Versilia 150 menawarkan persaingan seimbang bagi pesaingnya, Honda Stylo 160.

Apa yang membuat Versilia 150 begitu menarik adalah desainnya yang memukau. Menggabungkan elemen-elemen desain Vespa dan Lambretta, skutik ini menghadirkan tampilan yang sempurna sebagai skutik retro. Dari bodi samping yang terinspirasi dari Vespa hingga sentuhan mirip Lambretta pada bagian depannya, setiap detailnya dipikirkan dengan teliti.

Keeway tidak hanya fokus pada aspek visual saja. Mereka juga memperhatikan kenyamanan dan fungsionalitas. Dibawah desain klasiknya, Versilia 150 dilengkapi dengan teknologi modern seperti desain lampu depan yang unik dan panel meter LCD. Ruang penyimpanan di bawah jok yang luas cukup untuk muat helm half face, sementara desain jok berwarna merah marun menambah kesan klasiknya.

Fitur-fitur fungsional ini ditambah dengan kenyamanan berkendara yang dihadirkan oleh suspensi depan teleskopik, monoshock di belakang, serta sistem pengereman cakram depan dan tromol di belakang. Ini memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman di jalan perkotaan.

Tidak hanya itu, performa mesin Versilia 150 juga patut diperhitungkan. Dibekali dengan mesin berkapasitas 149.6 cc, 1 silinder 4 tak, SOHC, dan sistem bahan bakar EFI, skutik ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup untuk menghadapi berbagai kondisi jalan perkotaan.

Hadirlah Keeway Versilia 150 dalam dua pilihan skema warna, yaitu abu-abu dan putih, dengan harga yang terjangkau mulai dari 28 jutaan rupiah. Dengan segala keunggulannya, Versilia 150 siap memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para pecinta skutik retro di Indonesia.

Dengan gaya santai, Versilia 150 menawarkan kombinasi sempurna antara desain klasik Eropa dan teknologi modern, membuatnya menjadi pilihan menarik di segmen skutik retro 150 cc.