Kehebatan SMK Walang Jaya dan SMK Mekanika Cibinong di Yamaha Sunday Race 2023: Podium dan Kejutan di Mandalika

Maniakmotor – SMK Walang Jaya dan SMK Mekanika Cibinong Bogor ini emang jago banget, guys! Mereka adalah sekolah menengah kejuruan yang didukung oleh Yamaha DDS 1 (Direct Distribution System) di wilayah Jabodetabek, Banten, dan Cikarang.

Jadi, pada Yamaha Sunday Race 2023 di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat tanggal 20 Agustus kemarin, kedua sekolah ini bukan cuma jadi peserta biasa. Mereka ikutan balapan dan bikin kejutan besar!

SMK Walang Jaya Jakarta Utara bikin kita bangga dengan podium ke-2 dan ke-5 di race kedua kelas R25 Comm Pro, plus posisi kelima di race pertama. Total, mereka bawa pulang 3 piala di YSR 2023 Mandalika Series. Keren banget, kan?

Sementara itu, SMK Mekanika Cibinong juga nggak kalah, nih! Mereka berhasil podium ke-3 dan ke-4 di race kedua kelas R15 Comm A, dan menggondol 2 piala buat sekolah. Semua ini berkat persiapan matang dari rider dan motor, serta dukungan Yamaha DDS.

Selamat buat SMK Walang Jaya Jakarta Utara dan SMK Mekanika Cibinong atas prestasinya yang memukau ini! Semoga sukses terus dan bisa kasih aksi keren di putaran kedua Yamaha Sunday Race 2023. Kita nungguin kehebatan kalian selanjutnya!