nhk

Kejurda Road Race IMI DKI Is Back, Promotornya Segar, 10 – 11 Maret 2018

ManiakMotor – Bukannya yang pertama tapi jadi pendobrak balap motor di pasar senggol, ya kejurda IMI DKI. Dimulai era 93 di Kemayoran, Jakarta Pusat dan bahkan jadi cikal bakal kejurnas balap motor Indonesia pada 1995. Tapi sekitar 5 tahun belakangan kejurda DKI lenyap. Bibit DKI pun menyusut seperti sekarang ini.

Karena itu Kejurda Road Race IMI DKI is back. Seri pertamanya akan diadakan di Sentul Karting Internasional atau Sentul Kecil pada 10 – 11 Maret 2018. “Penyelenggaranya Exposure Race. Promotor baru yang serius membangun ulang balap motor DKI,” sebut Ergus Oei yang terlibat sebagai penggagas, ya maklum dia orang DKI juga.

Karena orang DKI, dia akan kembali merekonstruksi pondasi balap motor Jakarta. Mungkin juga dipengaruhi Ketua Umum DKI yang baru. “Itu yang benar. Tapi dari pada bicara itu, ada brosur tuh buat peminat yang akan ikut. Atau bisa mendaftar online REKOR sebagai Aplikasi Event Otomotoif Indonesia,” tambah Ergus.

Tuh di atas brosurnya. MM  

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353