nhk

Kejurnas Balap Motor (KBM); Suspensi Traxxion Bikin Juara Nasioanal 150 cc (R. Fadhil), Mantap!

 

ManiakMotor –  Fitur set-upnya antara lain, high and low compression yang artinya kinerja turun naik sokbreker alias waktu memanjan dan memendek, rebound click alias saat memanjang dan press spring absorber. Tiga hal tadi bisa disetting sesuai dengan kebutuhan alias mekanik tinggal hitung pada beberapa faktor seperti tipikal lintasan, ban, gaya balap joki dan bobot pembalapnya.

Itu tadi bicara setting suspensi (belakang) di balap motor, tentu teknologi dan kualitas produknya mutlak diperlukan. Adalah Traxxion Dynamics, Motorcycle Suspension atau sebut saja sokbreker Traxxion salah satu produk yang boleh mengatasinya. Ini adalah produk Amerika (USA) yang kemudian diimpor ke Indonesia lewat Mr. Joshua dari Bikelab Singapore.

Fakta membuktikan bila sokbreker Traxxion  menghantarkan Rusman Fadhil dari tim Traxxion Suspensi & Vesrah sukses mengunci gelar juara nasional 150 cc (Kejurnas Balap Motor). Keunggulan dan kualitas Traxxion sudah terbukti! “Di balap tak sekadar adu kencang mesin. Tapi adalah bagaimana bikin power yang besar itu bisa tenang, diam dari getaran juga anteng dari guncangan tekanan aspal,” yakin Hawadis, kliker senior yang kawal Yamaha MX King 150 milik Yamaha TJM tersebut.

Disebutkan Hawadis para juara nasional yang pakai Yamaha sudah memasang  sokbreker tersebut. Ini sokbreker punya rebound 5 klik kek iri dan 3 klik kompresi dengan free load spring 10 mm untuk setup MX King bernomor start 27 itu.  Mantapnya, tersedia untuk berbagai jenis motor.  

Oh ya, selain keunggulan fitur tadi, juga eye catching look walau dipasang di bawah kolong motor. Penampilannya full high anodize hingga anti kusam. Untuk langkah setting beberapa indikator, akan ditangani langsung Mr. Joshua. Diklaim mudah dalam pengaturan yang pastinya disesuaikan dengan karakter yang dinginkan pebalap. Nah, bagi yang tertarik ingin berkonsultasi sekalian menebusnya, kan hubungi Malik TJM di HP : 0813 8130 0476 atau 0818 876 576 atau PIN BBM : 296CF8C6. Bilang aja info dari maniakmotor.com!  Mantap! Ardel

HARGA SOKBREKER TRAXXION :
Yamaha YZF-R25  Rp. 8,5 Juta
Yamaha YZF-R15  Rp. 6,5 Juta
Yamaha MX King 150  Rp. 6,5 Juta
Honda CBR 150  Rp. 6,5 juta

BACA JUGA

Kejurnas Balap Motor (KBM) 2015 Sentul: Yamaha Juara Nasional Kelas 150cc dan 250cc

 Kejurnas Balap Motor (KBM) 2015 Sentul: Ban FDR Punya Cerita Soal Kecepatan

Kejurnas Balap Motor (KBM) 2015 Sentul: UB/IP125 Berhasilnya Z1 ECU Vortex, Knalpot R9!

KBM 2015 Sentul; Greentech Akan Ganti Ninja 250 Fi, SS600 Masuk Target

Kejurnas Balap Motor (KBM) Sentul; Underbone/Sport 150, Lagi MX King 150 Kepret DOHC!

BAGIKAN