nhk

Kejurnas Drag Bike 2017: Sentil Soal Hadiah Uang di Kejurnas, Ini Suara PP IMI

dragbike, hadiah, tulungagung
Nanang (kanan)

ManiakMotor – Nanang Ariyanto bos tim Putra Tunggal Manahadap bisa dibilang mengeluh atau  curhat. Katanya, tahun lalu jokinya Daffi Mini runner up nasional, tapi minim penghargaan. Bagi Nanang, bentuk apresiasi itu bukan sekadar piala, akan lebih baik jika ada uangnya. Begitu kicauan Nanang yang bicara atas nama joki yang bertarung professional.

Ya ialah, ngomongin duit, justru kaum hobi seperti Nanang buang duit di hobi seperti ini. “Terpenting joki yang harus dipikirkan. Bukan soal nominal tapi penghargaannya,”tegas Nanang saat jumpa portal ini di sirkuit Jln. A. Yani, Tulungagung, Jatim (26/3) dalam rangka Kejurnas Drag Bike Region 2 (Jawa) putaran 1.

Aspirasi Nanang, sama juga dengan harapan Alfin Adi Candra, bos Pertamax Motorsport V-Reinz. Tim yang dikawal oleh juru korek Ari Setyawan mengagendakan full seri kejurnas tahun ini. “Tahun lalu kita full seri, tapi ya gitu deh. Tahun ini kalo memang terjangkau dan nggak bentrok dengan dua event IDC dan TPM diusahakan ikut,”timpal Nanang.

Medya Saputra dari PP IMI angkat bicara.  Katanya, IMI bantu Rp. 50 juta untuk penyelenggara. Nanti penyelenggara aja yang atur. Keteika dikonfirmasi, bantuan itu untuk grand final dari seri  aja. So, paling tidak ini sudah ada progress dibanding sebelumnya. Tapi saying, Rp. 50 juta tadi belum dirinci lebih detail per juara.

Hehe..Sebagai acuan event Indonesia Drag Championship (IDC) yang Minggu ini (2/3) memulai seri perdanya di Bantul, Yogyakarta diburu lantaran hadiah bergengsi. Kalo dari sisi kualitas event, bila di seri perdana kemarin jadi acuan sudah layak kok! Ardel

 

BAGIKAN