nhk

Kejurnas Drag Bike Tulungagung 2017; Gerry Percil Jagoan Jatim Off, Tanya Kenapa?

Drag bike tulangagung 2017

ManiakMotor – Skuad ABRT20 asal Salatiga, Jateng memastikan hadir di Kejurnas Drag Bike (26/3-2017). Mereka jajal event yang lebih serius, kan kejurnas. Acara ini berlangsung di Sirkuit Jln. A.Yani, Tulungagung, Jatim.

Event kejurnas harus lebih baik dari event lepas

Tim yang dikomandoi oleh AB Bendol itu membawa Ninja STD, Ninja TU dan RXZ. Boleh jadi, hadir di Tulungagung atas instruksi salah satu langganan korekan Bendol asal Jatim. Kali ini bukan dengan joki langganan seperti Sukma, Kiki Codet dan Wildan Kecil, “Tony Chupank yang akan bawa, lagi nggak ada pembalap,” sebut Alfian, asisten ahli Bendol seraya mengabarkan bila saat ini timnya sudah menuju Tulungagung.

Hadirnya, ABRT ini memang diharapkan untuk menghidupkan persaingan di event garapan Bols Automotive Club selaku promotor. Chupank sendiri jarang terpantau main di seputaran Jateng-Jogya lagi, “Memang lebih banyak main di event seputaran Jatim. Kans untuk podium ada, performa spek 2 tak ABRT juga tak diragukan,” yakin Chupank, joki asal Malang, Jatim yang sempat masuk jajaran joki papan atas itu.

Duel Chupank bersama joki senior Jatim lain seperti Arif Tijil (Kediri), Adi S Tuyul (Pandaan), Ivan Bangun (Surabaya) dan Alvan Cebonk (Malang) menarik ditunggu. Tapi sayang, salah satu rookie Jatim yang sedang naik daun yakni Gerry Percil asal Madiun justru terpantau off alias nggak balap minggu ini.

“Nggak balap, fokus untuk event minggu depan di Indonesia Drag Championship (Bantul),” bilang Gerry yang dibenarkan oleh Yuda Sanjaya, juru korek sekaigus manager Gery. Walah, itu tantangan buat event kejurnas. Tantangannya menarik semua joki berkualitas ikut. Ardel

BAGIKAN