Kejurnas Grasstrack Region 2 Jawa, Kesaktian Tenaga Torsi Proliner Tetap Dibuktikan!

    Maniakmotor –  Tim Supppot Knalpot Proliner Masih Terus Kumpulkan Banyak Point
    Kejurnas Grasstrack Region 2 Jawa Putaran 2 Onesixeight Indiel Series 2022 yang bergulir di sirkuit Wanko, Bubakan, Mijen, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu-Minggu (14-15/5), berjalan mulus.

    Meski pada siang harinya hujan turun membasahi sirkuit Wanko saat balap cross berlangsung. Jelas itu menjadi tantangan tersendiri bagi para crosser yang turun pada kompetisi kali ini.

    Terlihat ada beberapa sudut tikungan yang akhirnya menjadi kubangan air bercampur lumpur. Tapi itulah seninya dunia balap garuk tanah, yang pastinya sedikit merepotkan para crosser yang terus memacu kuda besinya hingga sampai garis finish.

    Seperti pada event kejurnas sebelumnya. Selain harus bisa merebut gelar juara dan berdiri dipanggung podium. Para crosser yang datang dari beberapa wilayah di Pulau Jawa ini juga seling berlomba untuk memperebutkan point. Biar nanti di akhir kejurnas, bisa merebut gelar juara umum.

    Nah di Kejurnas grasstrack Indiel Series putaran ke 2 ini. Mulai hadir salah satu brand knalpot Proliner yang mulai ikut bertarung dalam kompetisi. Boleh dikatakan, brand knalpot Proliner yang sudah mempunyai produk khusus di garuk tanah yang di lebeli ‘ XR-1 ’ merupakan pendatang baru di balap lumpur.

    Dalam pertarungan seru di kelas Trail STD 4T 155 CC Senior Kejurnas. Jepri Bule yang menunggangi motor trailnya Honda CRF yang sudah terpasang knalpot Proliner XR-1. Bertarung seru dengan crosser-crosser lainya dalam kondisi sirkuit yang sudah berlumpur karena disiram hujan. Pada kelas ini, Jepri Bule masih bisa merebut posisi juara 3.

    Dikelas lain yang tidak kalah seru adalah kelas FFA Open Seri. Crosser handal dari MS Racing-Banten dengan seorang crossernya yaitu Revaldi Julian mampu memposisikan dirinya di peringkat ke 2.

    Revaldi bisa bermain cantik di kelas ini. Dengan kuda besi pacunya motor trail Honda CRF yang juga sudah terpasang knalpot Proliner XR-1 terlihat sangat gesit melintasi sirkuit yang banyak halang rintangnya. Dan bisa merebut gelar juara ke 2.

    Tidak hanya berhenti disitu saja. Untuk kelas bebekpun crosser yang memakai knalpot Proliner juga mampu membuktikan diri sebagai crosser yang tak terkalahkan. Lagi-lagi Jepri Bule yang yang cinta dengan nomer start 2, pada kelas ini merebut juara 1. Dengan begitu tim Honda Gumelar Nyomot mempu mengumpulkan banyak point. Setelah semua kuda besi cross-nya dipersenjatai gas buang knalpot Proliner.

    Press Rilis Proliner Indonesia

    BACA JUGA

    Ingin Mirip Rossi, Bastianini Buktikan Sendiri Dari Datanya di 2022! Pembalap Italia ke-2 yang Menang 3 kali di Awal Musim

    Pengamat Kritik Dorna Terlalu ‘Lembek’, Mengizinkan Suzuki Cabut Usai Kontrak hingga 2026!