nhk

Kejurnas Grasstrak 2014 Pandeglang: Starter Banyak Berkat Sirkuit Permanen


 

ManiakMotor – Katanya ada perkembangan Kejurnas Grasstrack Seri 4 Region 2 atau Jawa. Event berlangsung 24 – 25 Mei 2014 ini di sirkuit MPS, Tapos, Cadasari, Pandeglang, Banten. Di sana terdaftar 212 starter dari semua kelas dan  terbanyak ada Bebek STD 115cc Pemula Banten.

Begitu yang terpantau pada Minggu 25 Mei dari lokasi. Peserta datang lantaran sirkuit yang permanen. Mereka sudah pernah merasakan bermain di sirkuit yang nyaman yang terutama dari segi desain tak banyak berubah. Jadi soal skill sudah bisa diraba duluan dan motor bisa dipersiapkan jauh hari.

Rupanya pecinta garuk tanah juga mengikuti perkembangan zaman yang maunya permanen agar ada kepastian. “Pasti itu kan adanya ketersediaan sirkuit yang bisa digunakan untuk umum seperti MPS ini. Mereka punya wadah untuk latihan saban waktu,” ucap H. Mohammad Aspuri Hz, pemilik Sirkuit MPS sekaligus penyelenggara event ini.

Desain trek memang tertata rapi, ini sengaja agar pebamlap terus mencintai balap motor grasstrack. “Pebalap selalu berkomentar bagus tentang sirkuit ini. Datang ke sini sudah punya banyangan soal data. Sebab handicap table top, lumba-lumba, double jump dan super bowl semuanya sudah sesuai standar sirkuit grasstrack. Aman mas,” puji Cikal Faisal pembalap asuhan Irgi Aditia Racing Team dari Jateng.Ghalib

BACA JUGA

Hasil Grasstrack Pandeglang, Banten 24 – 25 Mei 2014

Grasstrack 2014 Jelang Kejurnas Pandeglang; Wisata Sambil Berebut Gelar

 

BAGIKAN