nhk

Keluaran Baru Velg RCB SP522 Buat MX-King Dan FU, Tapak Lebih Lebar

Mantap

ManiakMotor – Racing Boy (RCB) mengeluarkan velg ukuran terbaru tipe RCB SP522. Velg palang lima yang ramai di Indonesia itu katanya, untuk Yamaha MX King dan Suzuki FU150. Lebar lebar tapak SP522 anyar ini 1.60 inci dan 1.85 inci yang lingkarannya tetap 17 inci, bro.

Diklaim lebih ringan

Sebelumnya yang tersedia hanya satu ukuran depan dan belakang 1.60-17. “Sekarang belakang bisa diberi ban yang lebih besar. Saat ini ukuran ban lebih besar belakang mulai  ramai lagi di balap motor,” kata Achib Putro, Marketing Manager PT. Enwan Multi Partindo yang mendistribusikan RCB di Indonesia.dengan

Velg ini diluncurkan pada 25 Juni 2019 di markas PT Enwan di Cikupa, Tangerang, Banten. Keluaran baru ini hanya ukurannya. Kalau material tetap sama dengan yang telah ngetop. Kuat namun ringan dengan depan belakang tak lebih dari 6,5 kg. Jauh lebih ringan dari yang standar pabrik yang sama-sama model palang.

Di acara peluncuran tersebut, juga diperkenalkan RCB SP522 untuk matik. Lebar 1.40 inci dan 1.60 inci yang lingkarannya 14 inci. Model palangnya sama dengan yang lingkar 17 inci.

Nah di balap saja digemari. Jadi semakin yakin aman digunakan untuk harian yang pasarnya jauh lebih luar. Ayo beli bro. MM

BAGIKAN