nhk

Kem (Cam) Atau Noken-As Mentah Honda Sonic 150 RR, Harga Rp 700 Ribu

ManiakMotor – Bikin kem sesuai durasi yang dikenhendaki sudah sangat mudah saat ini. Yang tidak mudah adalah ban yang teruji yang mudah dibentuk dan terutama nggak cepat berubah. Kan banyak tuh kem yang dijual baru dipakai sebentar durasi derajatnya sudah tak seperti lobe atau benjolan semula.

Beda dengan bahan buat Honda Sonic 150 RR yang ditawarkan Ultra Speed Racing, dijamin antep punya. Nggak bakal kecewa dalam hal ketahanannya. “Telah melewati hardness test atau uji kekerasam dengan cemat. Karena di situlah letak daya tahan metal yang terus-terusan bergesekan,” kata Freddy Gautama dari Ultra Speed.

Pokoknya soal daya takan telah melewati rumus brinnel (bhn), rockwell (hr), vikers (hv) dan micro hardness. Boleh digunakan untuk durasi yang paling ekstrem, sekali pun. Apalagi hanya untuk harian seperti kegunaannya motor atau hobi-hobian. “Kem ini juga sudah digunakan untuk balap di tim Ultra Speed dan yang bekerjasama dengan kami,” jamin Freddy yang tidak sekadar jualan tapi juga mengerti teknik permesinan.

Oke harganya wajar-wajar saja dengan Rp 700 ribu.  Yang berminat silakan langsung ke Ultra Speed. Jangan lupa, Ultra Speed sudah pindah ke Daan Mogot Raya km.11 No.6, Jakarta Barat. Nomor HP: 0817858080 atau 082112858080 yang bisa WA. SMS. LINE. Wechat, Fanspage Facebook: ultraspeedracing, Twitter: @ultraspeedrace, Instagram: ultraspeedracing, https://www.facebook.com/ultraspeed.racing,  website: www.ultraspeedracing.com. MM

BACA JUGA

Bahan Kem (Cam) Noken-As Yamaha MX-King, MX, R15, Vixion, Durasinya Terserah Situ

Blok Silinder Moto 1 Racing Untuk KLX Menjadi 175 Cc, Lebih Aman Dan Ideal Buat Tenaga

Blok Silinder Moto 1 Racing, Jupiter MX-King, MX, Vixion dan R15 Jadi 180 cc

Blok Silinder (Cylinder Block) USR: Nicasil Diameter 57, 62 Dan 65 mm, Tampungan Air Pendingin Besar

BAGIKAN