nhk

Kem (Cam) Semi Racing Moto 1 Racing UntukNMax, Untuk Akselerasi dan Top Speed Harian

kem-moto-1-racing-nmax

ManiakMotor – Kem (cam) atau noken  as memang alat zaman dulu bukan sederhana, karena untuk menggantinya kudu lepas kepalas silinder. Tahu sendiri head 4T. Belum lagi soal mendesain profile  kem yang pas buat karakter kamu. Singkatnya, kem ini zaman dulu hanya milik yang mengerti mesin dan balap.

Sekarang mudah membuat desain kem dengan daya tahan sama dengan aslinya pada coating daging lobe-nya.  Tugas sampeyan untuk membelinya, hehe. Telah dijual umum macam kem Yamaha NMax dari Moto 1 Racing. “Tentu saja untuk harian, mana ada Nmax dibikin balap. Durasinya untuk memperbaik tenaga agar lebih panjang,” sebut Felix Judianto dari Moto 1 Racing.

Kem ini katanya mesin  standar nggak perlu ubah-ubah per klep dan sebagainya. Istilahnya pnp alias plug and play. Pasang langsung ngacir ke kantor, ke sekolah, ke tempat tongkrongan atau sekadar ke warung rokok. Eh ke pasar juga bisa deh. “Boleh juga dikawinkan dengan mereka yang sudah ganti diameter piston lebih besar. Tolerasinya dari diameter piston 58 – 60 mm. Nanti akan keluar tipe kem khusus piston diameter 62 mm ke atas,” tambah Felix.

Pasti ingin tahu harganya kan, nggak mahal-mahal mah buat pengguna NMax, cuma Rp 850 ribu. Untuk mencarinya bisa di toko-toko yang bekerjasama dengan Moto 1 Racing seperti dalam tulisan ini. Atau   hubungi nomor; 0818170021 dan 085100880021. Wa 082210272121. MM

BACA JUGA

Tips Dan Modifikasi Motor: Mengakali KLX150 Jadi Raja Hutan, Torsi Besar Dari Kruk-As, Piston Moto 1 Racing

Gigi Rasio Moto 1 Racing: Buat R15 Untuk Turing, Pindah-Pindahnya Rata

Drag Bike Cicangkal 2016 Jelang: Ambisi Ninja Tu 155 The Doctor 6.9 Detik, Rasio Moto 1

Gas Spontan Moto 1 Racing; Kontan Betot Gas

Blok Silinder Moto 1 Racing Untuk KLX Menjadi 175 Cc, Lebih Aman Dan Ideal Buat Tenaga