nhk

Jelang Kejurnas IRC Motocross Seri-4 Tegal

ManiakMotor – Kangen juga cerita crosser di trek lurus jepit motor sambil tancap gas,  mengayun special engine untuk awal jumping sampai menekan tangki dengan selangkangan memiringkan motor ke berm. Maklum, istirahat panjang dari seri 3  IRC Motocross International Championship 2012 Harvest City, Cibubur tiga bulan lalu dan kembali ke seri 4 di sirkuit Martoloyo,

Tegal, Jawa Tengah, 8 – 9 September 2012.

Di seri 3 lalu terjadi perubahan peta klasemen yang tadinya dipimpin Agi Agasi dari Dumasari MX, diambil alih Andre Sondakh. Sondakh g memperkuat Husqvarna Indonesia, di seri tiga tersebut menyapu dua moto sekaligus dengan Husqvarna TC250.

Agi sendiri dalam lomba itu dirongrong masalah as persneling pada Honda CRF250R-nya. “Saat itu juga saya diganggu program kuliah. Tetapi, di seri 4 ini semoga bisa mengejar lagi,” janji Agi yang tetap rutin latihan fisik dan bertanding di tarkam-tarkam untuk melatih naluri juara dan posisinya di klasemen melorot ke-4.

Sama dengan Andre yang rutin latihan di pedepokan mereka di Bali. Katanya, soal motor TC250 versi 2012 sudah tak ada kendala. “Hendling TC250 yang 2012 jauh berbeda dengan edisi sebelumnya. Saya mampu ‘memegangnya’. Tidak ada kendala,” yakin Andre yang saat di bbm masih melakukan latihan serius.

Beda lagi dengan Farhan Hendro yang menempati posisi ke-2 klasemen kejurnas. Program puasa kemarin dan panjangnya libur kejurnas, harusnya dia ke Australia. Tetapi, “Ada perubahan dari tim. Makanya latihan serius di sirkuit Depok saja,” jelas Farhan yang puasa lalu disaksikan manikamotor.com latihan di sirkuit pribadi.

Ingat saja, usai dari Tegal seminggu kemudian atau 15 – 16 September 2012 akan langsung ke Ciamis, Jawa Barat. Tepatnya? “Di sirkuit Gapura Ning milik Haji Ronny Karno,” jawa Dira Sulanjana dari Lightning Production, penyelenggara kejurnas IRC Motocross.

Mantap…! Ardel

BERITA TERKAIT:

IRC Motocross 2012, Klasemen Sementara

Jadwal Baru Kejurnas IRC Motocross Seri-4

IRC Motocross Harvest, Sirkuitnya Indonesia

Yamaha YZ250F 2013, Satu-satunya SE Karburator

Suzuki RMZ-250 Versi 2013, Dilupakan Di Indonesia

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353