nhk

Kemenangan Rossi Pada Flat Track Di Ranch Miliknya, Disentil Scott Redding…!

ManiakMotor – Ceritanya, setiap akhir tahun di saat liburan MotoGP, Valentino Rossi bikin kompetisi ‘kecil-kecilan’. Itu loh lomba flat track atau dirt track di ranch miliknya di Tavullia, Italia. Pesertanya, selain anggota VR46 Riders Academy, juga mengundang beberapa teman punya hobi yang sama.

Kejadiannya baru lalu, karena hasilnya diupdate pada 5 Desember 2018 di semua akun sosmed Valentino Rossi. Lombanya 100 km yang dianya berpasangan dengan Franco Morbidelli menggunakan YZF 450, itu special engine. Hasilnya Rossi-lah yang menang. Itu lomba yang kelima selama lima tahun berturut-turut.

Rossi dan Morbidelli merayakan kemenangan

Tapi kemenengan ini dapat sengatan dari Scott Redding. Redding yang mantan pembalap Aprilia 2018, belakangan memang sangat aktif di sosmed. Apa saja dia komentari, tak pedui celutukannya bikin panas kuping.

“Di sini ada pembalap  yang mengatur lomba mereka sendiri dan selalu menang. Sangat berbau promosi. Bersenang-senanglah,” komentar Redding di salah satu postingan soal juaranya Rossi tersebut.

Kira-kira maksud Redding begini, jelas Rossi yang menang. Lha, wong dia yang biayai itu semua acara, hehe. Dia yang mengatur eventnya, dia juga yang menang. Gitu…! Mio

 

BAGIKAN