nhk

Kenalpot – Knalpot Racing Vespa, Untuk Harian Dan Balap

ManiakMotor –  Awal  2000-an  saat balap Vespa menggeliat  kenalpot racing yang digandrungi adalah model tabung. Itu kenalpot meliuk-liuk yang berakhir dengan silincer. Lekukanya terlalu banyak yang melewati mesin dan bodi belakang Vespa.  Katanya model seperti itu tidak bisa maksimal mengolah gas buang.

 

Kini dan sudah lama, Vespa coba dengan model lain, bentuknya simpel. Posisi silincer di kiri bodi, “Tadinya dibikin untuk dipakai sendiri, ternyata banyak penyuka korek Vespa yang berminat. Padahal buat harian juga bisa,” kata M Fadli yang memproduksi massal  dengan merek Fadli Scooter Racing (FSR). Lha, Fadli? Dia kan pembalap supersports. “Saya kan dari Vespa juga, bro,” katanya.

Bahan bakunya dari pelat galvanis 1 mm, sementara untuk volumenya tidak dirinci dengan jelas. Yang pasti sudah  coba pada motor Vespa standar dan korekan, settingannya mudah didapat. FSR pun punya tim balap Vespa yang pakai kenalpot ini. “Coba saja,” singkat Fadli.

Harga satu buahnya adalah Rp 400 ribu, untuk saat ini memang belum dijual bebas dengan alasan jaminan keaslian produknya. Jika berminat bisa hubungi nomor telepon  081318634447 untuk pemesanan atau sekadar tanya-tanya, monggo. Adit

AKSESORI LAIN:

Gigi Rasio Jupiter Z, Harian Juga Bisa

Jarum Rojok Spuyer Yang Presisi

Silinder LHK, Bikin Honda Beat Jadi 145 CC

Karburator Keihin Sudco

Merchandise Asli Rossi (VR46) Di Senayan


BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353