nhk

Kenalpot Racing New Vixion, Pipa Banci 1 ¾ inch, CB150R Coming Soon..!

 

ManiakMotor – Diameter pipa silencer 1,¾ inci konsisten sampai bagian dalam tabung sebelum moncong kenalpot. Logika penjualnya, power mesin tidak di dalam pipa dijaga tekanan buangnya. Hasilnya dimulai dari leher, output tenaga bawah sampai menengah ideal untuk jalanan kota. Tampilan juga kota, tidak kampungan maksudnya.

Itu moncongnya dari bahan carbon 100 persen asli. Langsung dicoba oleh reporter, bukan coba pasang tapi pegang-pegang doang. “Masih contoh untuk New Vixion ini Mas, nanti awal Juli sudah siap. Produksi kita di Taiwan, tetapi risetnya di sini langsung. Pipa ukuran segitu di sini jarang, disebutnya pipa banci, karena kita riset khusus untuk mesin 150 cc,” kata Bie Hau, Product Manager Pro Speed, yang tokonya di Jl. Kebon Jeruk No. 45, Jakarta Barat.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Masih soal pipa silencer dari bahan stainless steel. Biasanya ukuran untuk 150 cc itu pakai 2 inci, sebab power mesin segitu tidak terlalu besar. Hasilnya pipa dalam silencer dibuat mengecil, artinya performa tidak konsisten untuk mesin standar. Beda dengan Ninja 250 dan CBR 250, yang punya torsi besar. Cocok dengan diameter pipa 2 inci keatas.

Memang belum coba, sementara pakai logika dulu. Konstruksi kenalpot semua tipe dibuat full system, bukan slip on. Tidak perlu pakai piggy back Mas, cukup seting ulang saja di dealer. Sistemnya mudah, plug n’ play,” tambah Hau yang ikut pameran di Pekan Raya Jakarta, yang booth –nya  berada di Hall A.

Tebus dulu, harganya sekitar Rp 2 jutaan. Tapi nanti, setelah produknya siap bersamaan dengan kenalpot Honda CB150R Street Fire. Saat ini tersedia untuk Ninja 250, Ninja 250 Fi dan KLX 150, masing-masing dua tipe, carbon series dan blue series. Adib

AKSESORI LAIN

Pengatur Lembutnya Sokbreker Ninja; Tinggal Putar

Baju Balap Tua Jadi Baru, Pakai Skin Suit, Harga Rp 300 Ribu

Aksesoris Single Seater Honda CB150R Street Fire, Pura-Pura Balap

Klep Titanium Blade, Karisma, Mio, Shogun Dan Ninja 250

 

BAGIKAN