nhk

Kenalpot WRX Diakui Di One Make Race CB150R Dan CBR250R 2014

ManiakMotor – Tidak hanya tenar dan ampuh di lintasan drag bike dan ujung-ujungnya untuk harian, WRX sudah diakui sekelas pabrikan Honda. Kenalpot WRX dipercaya jadi kenalpot resmi Honda CB150R dan Honda CBR250R. Tentu saja di lintasan balap one make race di dua kelas tersebut.

Yakni untuk Honda Racing Championsip dan di arena IndoSpeed Race Series (IRS) 2014. Itu pengakuan, bro. WRX dari segi performa dan amanannya mesin motor canggih AHM itu, sudah melalui survei.    

Posisi WRX dipakai knalpotnya otomatis jadai sponsor di dua event besar AHM tersebut. WRX memang dikenal menelurkan pipa knalpot dengan riset yang panjang, “Tim kami sejak lama telah melakukan riset hampir semua produk sepeda motor yang dijual di Indonesia. Kali ini dipercaya AHM, itu bagian dari pengakuan. Tapi WRX tidak berhentyi dan terus melakukan perbaikan dari segi performa,” kata Indrawan Djaya, bos WRX.

Boleh  menjadi pendukung event tersebut bukanlah mudah. Produk ini harus melalui proses seleksi yang diikuti banyak produk lain. Seleksi tersebut tentu menilai semua aspek, dan yang utama tentu peforma dari kenalpot WRX. Adit

BACA JUGA

Kampas Kopling Motor WRX; Bahannya Kevlar, Cabut-Cabutnya Responsif

Knalpot Karbon WRX Untuk New-Vixion, CB150R, Dan FU150

 

BAGIKAN