nhk

Kepala Silinder (Head) USR: Untuk MX-King, R15, New/Old Vixion, Klep 25/22 dan 23/22

ManiakMotor – Bukan omdo alias omong doang, tapi memang fakta. Tuh silinder dan head USR dipakai MX-King dan juara di balap nasional. Tapi yang lagi di tulis sekarang, kepala silinder  buat versi harian. Buat yang  hobi-hobian untuk akselerasi jalanan. Buat balap benaran juga nggak papa.

Tentu diperuntukan untuk MX King, R15, New dan Old Vixion. Porting dan konstruksi klepnya telah diatur dari pabrik USR, jadi lebih presisi. “Ada dua ukuran yang tersedia. Yakni diameter klep masuk 25 mm dan buang 22 mm. Ada juga yang 23/22,” sebut Freddy Gautama dari Ultra Speed yang punya distributor USR.

Jelas saja kepala silinder tersebut dijual per set. Beli head sudah dapat sepatu klepnya model roller bersama klepnya. Canggih memang. Sifanya PNP alias plug and play, beli langsung bisa dipakai. Tapi lebih baiknya konsultasi dengan Ultra Speed, lantaran mereka jagonya.

Harga lebih tinggi yang klepnya berdiameter 25/22 yang dijual Rp 3.1 juta dan 23/22 dilego  Rp 2.9 juta.  Yang berminat langsung ke  Jln. Panjang Arteri Kelapa Dua no.1 (seberang Mc.Donalds). Kebun Jeruk, Jakarta Barat, phone: 021-53665127, HP: 0817858080 WA. SMS. LINE. Wechat, Fanspage Facebook: ultraspeedracing, Twitter: @ultraspeedrace, Instagram: ultraspeedracing, https://www.facebook.com/ultraspeed.racing, website: www.ultraspeedracing.com. MM

BACA JUGA

Klep Bahan Karbon TK Racing Untuk Semua Motor 4T

Tuas Rem/Kopling Chrome SYS Buat Kawasaki KLX, Material Dijamin, Modelnya Keren

Pakai Knalpot NOB1 Titan Series, Keren Dari Pada Yang Lain

Handel Rem/Kopling TK Racing: Tuang Yang Kuat, Cantik Dan Enak Di Jari

BAGIKAN