nhk

Kerburator Keihin PJ, PWK, CR 28 – 34 mm Sudco, Ngacir Tuh Motor Kohar

ManiakMotor – Kohar alias korek harian apalagi balap tidak kenal Keihin PJ, PWK dan CR Sudco yaaa, gimana gitu ya. Karburator inilah salah satu penentu sakses tidaknya karya korekan melayani volumetrik pembakaran. “Setiap tipe  punya fungsi dan karakter beda, tergantung peruntukkannya,” jelas Angga Kurniawan dari R1 Anjany Racing di Jalan Panjang, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Tapi maaf tulisan ini tidak mengulas secara khusus karbu-nya. Maklum ini kolom aksesori. Yang jelas karbu ini ngetop di balap resmi macam road race, drag bike, grasstrack sampai korek harian dan bali. Jangan khawatir, tingkatan Keihin itu dari yang terjangkau sampai yang tidak terjangkau oleh kalangan umum.

Kalau buat harian, ngapain juga yang mahal-mahal. “Yang penting mudah dipasang, mudah menyesuaikan dengan kenalpot dan paling utama sederhana disetel, sehingga mudah didapat pasnya,” tambah Angga yang menjual Keihin berbagai tipe dan ukurannya dari 28 mm sampai 34 mm  langsung dari Sudco-nya.

Maksudnya Sudco itu adalah rumah modifikasi khusus karbu. Bahan dasarnya dari Keihin. Sudco yang mengorek-ngorek secara paten untuk keperluan up-grade mesin. Semua mesin bisa. Mendingan hubungi saja Angga di 021-53679239, bisa juga invite pin BB 2A9DA35A. Jangan lupa, bilang dari maniakmotor.com.  Kiki

BACA JUGA

Tips Motor; Slipper Clutch, Ada Tuh Di Indonesia, Cuma Rp 2,5 Juta..!

Tips Motor; Baut High Class, Rp 1.8 Juta, Bak Kopling Saja

Pasang Quick Shifter Elektronik Di Motor Harian, Macam SSG Loh

Windshield New Ninja Dan CBR 250 cc, Fungsi Sekaligus Gaya..!

BAGIKAN