KEREN BERTENAGA, UJI KETANGGUHAN LEXI LX 155 DI JALUR PADAT IBU KOTA

Maniakmotor.com – Yamaha kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan varian skutik premium di kelas MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155 Series. Antusiasme yang tinggi terhadap peluncuran produk baru ini pun langsung terlihat dari para pecinta skutik di tanah air. Pasalnya, selain memiliki tampilan anyar yang lebih modern, generasi terbaru dari LEXi ini juga dibekali dengan mesin Blue Core 155cc serta banyak fitur fungsional yang dapat menjawab berbagai kebutuhan berkendara kaum urban.

LEXi LX 155 Series hadir untuk menyempurnakan generasi LEXi sebelumnya. Dengan desain maskulin, agresif dan keren ala skutik premium, membuat LEXi LX 155 Series menjadi pusat perhatian disetiap kesempatan. Apalagi ini merupakan salah satu line up dari keluarga MAXi Yamaha yang sudah dikenal sebagai jajaran skutik premium dari Yamaha. Didukung dengan kubikasi mesin yang meningkat dari 125cc ke 155cc menjadikan performa mesin lebih bertenaga. Menjadikan LEXi LX 155 Series tampil bukan sekedar keren, tapi juga tangguh secara performa mesin.

Salah satu pengguna LEXi LX 155 Series, Reza Saputro, yang mengutarakan alasan dirinya tertarik membeli skutik tersebut lantaran banyaknya fitur baru yang hadir pada LEXi LX 155 Series dibandingkan LEXi 125 sebelumnya. Selain itu fitur khas seperti dek lega dan rata jadi peran penting bagi seorang karyawan yang memiliki rutinitas tinggi menghadapi padatnya lalu lintas Ibu Kota.

“Dengan design yang agressif serta update pada mesin jadi alasan utama saya untuk membeli motor ini. Peningkatan kubikasi mesin dari 125cc ke 155cc generasi terbaru jadi amat terasa di LEXi LX 155 Series. Performanya lebih dari cukup untuk skutik perkotaan. Apalagi torsi yang terus mengisi disetiap putaran mesin berkat adanya VVA, menjadikan LEXi LX 155 Series ini sangat cocok di kondisi perjalanan stop & go seperti di kemacetan Kota Jakarta ini. Perjalanan saya dari rumah di Bekasi ke kantor di Jakarta Pusat jadi lebih menyenangkan berkat mesin generasi terbaru ini. ” ungkapnya.

Sebagai skutik teringan dari keluarga MAXi, rasa berkendara dengan LEXi LX 155 Series semakin lengkap dengan kemampuan handling yang stabil dan merupakan ciri khas dari LEXi. Melewati jalur berkelok atau digunakan untuk membelah kemacetan jadi hal yang mudah untuk dilakukan. Ditunjang juga dengan riding position yang nyaman berkat dek lega dan rata, yang menciptakan ruang kaki yang luas untuk berkendara.

”Feeling berkendara LEXI LX 155 Series ini juga sangat mudah dikendarai dan nyaman saat berboncengan. Dengan dek yang lega dan rata jadi nilai tambah untuk mengendalikan sepeda motor karena memudahkan kaki kita untuk mengambil posisi ketika macet atau menikung. Motor ini juga sering saya gunakan untuk touring jarak pendek seperti ke Puncak, Bogor. Jalur berkelok dan menanjak sangat mudah dilewati dengan menggunakan LEXi LX 155 Series. Tenaga-nya selalu terisi dan tidak turun saat melewati tanjakan curam, padahal Saya berboncengan dengan istri.” ujar Reza Saputro.