nhk

Kimora Filter Udara Untuk Yamaha Mio Dan Turunannya Yang Injeksi, Tarikan Spontan

Kimora Filter Udara

 

ManiakMotor – Begini saja untuk mencoba motor hanya gara-gara filter udara meningkat tarikannya, coba copot filter udara strandar sampeyan. Lalu rasakan apa beda dengan menggunakan filter standar. Ada dua kemungkinannya, tarikan bertambah atau malah sebaliknya.

Beda dengan Kimora Foam Filter atau saringan udara Kimora. Dibikin untuk menambah tarikan dengan tanpa meninggalkan fungsinya. “Fungsinya tetap untuk menyaring udara agar bersih ke ruang bakar. Tapi udaranya lebih pas sehingga pembakaran jadi lebih tajam. Seperti filter racing,” sebut Nanang Gunawan, perancang Kimora Foam Filter yang dulunya menyuplai saringan udara pada pabrikan motor.

Mudah dibuka dan dibersihkan

Kalau sejak peluncuran saringan udara Kimora sudah dijelaskan kelebihannya menambah akselerasi. Sekarang Kimora menambah item lain untuk foam filter, kan sebelumnya untul Honda Scoopy dan turunannya. Sekarang untuk Yamaha Mio dan turunannya atau yang sama model filter udaranya. “Tapi ingat ya, hanya untuk injeksi,” tambah Nanang.

Saringan udara ini memang dirancang sederhana, dipasang dan mudah dicopot tanpa dikunci-kunci. Pokoknya sangat ringkas. “Memang simpel, sesimpel saat dibersihkan. Sekali lagi, JANGAN DICUCI PAKAI BENSIN, nanti bentuknya berubah. Cukup pakai deterjen seperti sabun colek dan rinso,” ingat Nanang lagi soal ini sudah ditulis di sini.

Silakan hubungi 0218006836, 02180887679, Hp 082122208022 WA. Atau ke MCC MotorSport Jln. Batu Ampar 1, Rt.010/04 No.100 Condet, Jakarta Timur 13520. Eeit… hampir lupa, juga menerima calon distributor seluruh Indonesia. MM

BAGIKAN