nhk

Kimora Foam Filter: Hasil Dyno Saringan Udara Angkat Torsi 1 Nm, Setara Ganti Knalpot Racing

Kimora filter udara
Mudah dibuka dan mudah dicuci. Kuat saat terpasang juga

ManiakMotor – Kimora Foam Filter alias saringan udara Kimora bukan dibikin untuk racing, tapi untuk harian. Maksudnya sangat mulia, menambah enaknya tarikan motor harian dengan harga yang setara. Kalau misalnya untuk standar Honda Beat Fi dijual Rp 60.000, saringan udara Kimora nggak jauh dari situ.

Itu yang dilingkari hasil torsi

Sudah gitu, bikin tarikan motor jadi plong and joss. Dari hasil dyno test pada Honda Beat Fi yang dilakukan Hendriansyah Racing di Jogja, torsi pakai filter tersebut naik 1 Nm. “Itu artinya secara real, tarikan motor lebih cepat. Ini sama saja dengan mengganti knalpot racing yang harganya di atas Rp 300 ribu sampai jutaan. Kimora di bawah Rp 100 ribu, tapi dampaknya sama,” sebut Hendriansyah dari Jogja.

Perhatikan hasil dyno, Kimora bisa menggeser torsi 1 Nm. Disebut Hendry, tenaga bisa segera didapat alias terasa ringan. Itu karena, debit udara. Udara yang dikirim dan diaduk injeksi, lebih banyak. Secara elektronik ECU mengirim bensin lebih banyak untuk dibakar. Karena jenis saringannya yang spesial.

Bukan berarti akan jadi boros. Justru jadi irit. Sebab, untuk mencapai rpm yang dibutuhkan datangnya lebih singkat. Mesin nggak ditahan seperti menggunakan filter standar. Untuk mencapai jarak 100 meter misalnya, segera sampai dibanding filter standar. Coba baca ini soal Kimora Filter dan ini juga.

Nah silakan hubungi 081297859398/WA. Atau ke MCC MotorSport Jln. Batu Ampar 1, Rt.010/04 No.100 Condet, Jakarta Timur 13520. Eeit… hampir lupa, juga menerima calon distributor seluruh Indonesia. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353