nhk

Kimora Foam Filter, Saringan Udara Untuk Motor Injeksi, Boleh Dipakai Berulang Kali

Filter Udara Kimora-1000

ManiakMotor – Kimora foam filter udara boleh dipakai berulang kali. Begitu kalimat petunjuk yang diedarkan Kimora. Maksudnya, tidak seperti saringan udara standar pabrik dari kertas, bila kotor sudah harus lem biru alias lempar yang lama beli baru. Kan kertas nggak bisa dicuci bro.

Kimora filter udara
Mudah dibuka dan mudah dicuci. Kuat saat terpasang juga

Filter udaranya dari foam yang bisa dilepas dan dicuci. Cucinya pakai sabun dan sejenis deterjen, ya macam sabun colek yang pastinya dicampur air. “Habis dicuci tinggal diremas-remas dengan oli,” sebut Nanang Gunawan dari Kimora Filter di Condet, Jakarta Timur.

Namun oli ini dijamin nggak akan mengganggu aliran udara yang menuju throttle body. Udara selalu bersih dan homogeny untuk mencampuri bahan bakar. Malah udaranya dijamin lebih lancar dengan CO yang kecil dan bersih. Otomatis tenaga sepanjang masa akan tetap rata. Malah tenaga motor lebih besar dari pada menggunakan filter udara biasa.

Pakai foam kualitas tinggi

Debu yang tertangkap oleh foam dan sengaja memang ditangkap, lantaran ada oli tadi, tidak bakalan menganggu aliran udara. “Ini foam khusus dipesan dari Australia. Bahannya dari polyurethane. Ini bahan campuran antara karet dan plastic tahan panas. Pori-porinya memang saling menjaga agar partikel sehalus apa pun akan terbendung,” tambah Nanang.

Cara penggunaannya

Kembali ksoal soal harga, contoh filtter standar pabrik misalnya dijual Rp 60 ribu. Nah tipe yang sama untuk motor kamu nggak jauh-jauh dari situ. Nah silakan hubungi 0218006836, 02180887679, Hp 082122208022 WA. Atau ke MCC MotorSport Jln. Batu Ampar 1, Rt.010/04 No.100 Condet, Jakarta Timur 13520. Eeit… hampir lupa, juga menerima calon distributor seluruh Indonesia. MM

BAGIKAN