nhk

Kingers Borneo Berkumpul Mengucapkan One Decade

king-borneo

ManiakMotor – Ternyata, di Kalimantan banyak Yamaha RX-King. Itu lo, motor jenis sport yang dijuliki ‘motor jambret’ dengan suara khas – sudah diubah – melengking. Brosist perlu tau, di kota minyak itu ada Balikpapan King Club (BKC) yang usianya sudah menginjak 10 tahun. Dan BKC menjadi pemersatu para ‘Kingers’ – sebutan buat para penggemar RX-King yang jumlahnyua mencapai ratusan motor.

Ahad kemarin (7/8) diselenggarakan hajatan besar dalam rangka tasyakuran dan silaturahmi seluruh kingers Borneo di Kota Minyak Balikpapan. Berarti, ada kingers dari Kalsel, Kalteng, 

Kalbar, dan Kaltara. Tuh, kan RX-King sangat. Bahkan, perwakilan dari luar Kalimantan pun ikut hadir seperti Pakde Nugroho dari Muntilan, Jateng,  dan Pakde BYKC Boyolali dan Amiruddin dari Korwil Sulawesi.

Andrea Raditya, sekretaris korwil kaltim melaporkan berbagai acara ditampilkan, termasuk hiburan ala  Kingers dengan goyang bersama. Kelelahan tidak terasa lantara  para Kingers diganjar hadiah utama 1 unit sepeda motor. Keberuntungan menjadi milik bro Sigit dari KPC-Paser.

Kami segenap pengurus Korwil Kaltim Kaltara mengucapkan selama One Decade dan Keep Solidarity Forever. Jayalah Indonesia. Jayalah YRKI. 

BACA JUGA

Suzuki GSX-R250 Coba Peruntungan Dikelas Sport Seperempat Liter 

Wuih, Yamaha Nmax dari Indonesia Sampai ke Amerika, Ekspor Tinggi 

Yamaha XMax 250 Facelift Siap Melindungi Nmax dari Serangan Honda 

Mio Series Primadona Yamaha, Peminat Nmax Tinggi

BAGIKAN