nhk

Klep Karbon Super BRT, Kontruksi Bahan Kuat, Jaminan Performa Motor Lebih Jos..

ManiakMotor – Bicara naikin performa, Bintang Racing Team (BRT) memang jagonya bro, situ pun pasti kenal nama itu. Kali ini BRT memperkenalkan salah satu produk andalannya. Barang berupa klep yang terbuat dari bahan karbon. Alat tersebut dinamai klep karbon super.

Sudah pakai kata super bro, tentu katup racing, bukan klep sembarangan. Seperti namanya material bahan klep ini terbuat dari karbon. Bahan kualitas tinggi yang mengikuti stadarisasi Japan.

Klep isap (intake), material terbuat dari SUH-3 yang bersifat tahan benturan dan mudah meluncurkan besin. Klep buang (exchaust), tipe karbonnya SUH-35 yang berada pada area payung klep yang bersifat tahan panas. Karena pada klep buang itu berkumpulnya api. Makanya zaman dulu disebut klep api.

Lebih jelasnya, lihat gambar. Namanya juga karbon, salah satu unggulanya adalah bobot yang ringan. Dijamin klep tidak akan kena efek mengambang (floating). Pegas klepnya akan lebih enteng bekerja. Pokoknya top kualiti.

Klep karbon super BRT ini dirangcang dengan dua (2) sudut kurva (45 dan 30) agar debit udara (CMF) yang lebih besar dan kecepatan aliran (Velocity) yang tinggi. Rancangan tersebut sudah melalui riset yang panjang oleh BRT dan menjamin peningkatan torsi tentu juga performa motor yang jos.., gandos.

Selain itu dalam produksi, klep ini menggunakan teknik grinding untuk finishing yang lebih presisi. Hal itu agar klep berkerja jadi lebih lancar dan bos klep tentu jadi awet. BRT juga mengklaim klep karbon super buatannya tersebut mampu menaikan power sampai 0,5 DK.

Gimana tertarikah? Udahlah gak usah mikir beli, langsung aja hunbungi marketing BRT ke no +62-852-26-22-11, Pin BB 513E78DC, atau bisa juga email ke alamat marketing1@bintangracingmotor.com. Beli barangnya rasakan sendiri kualitasnya. Kalo beli jangan lupa bilang tahunya dari maniak motor bro. Prat

BACA JUGA

Paket Murah BRT 2016, Silinder+Kem+Klep Rp 1.6 Juta, Model Porting Dan Durasi Kem Sesuai Pesanan

Tips Motor: Nih Yang Cepat Bikin Aus Kampas Kopling, Bukan Cara Berkendara

Tips Motor: Ban Tubeles FDR Paling Cocok Untuk Geograpis Jalanan Indonesia

Tips Motor: Pentingnya Tutup Pentil, Kamu Jangan Anggap Enteng

Tips Motor; Ciri-ciri Oli Yang Cocok Pada Motor

BAGIKAN