nhk

Klep Karbon TK Racing, Manjur Untuk Balap Dan Korek Harian

ManiakMotor – Masalah jurus-jurus soal naikin performa motor, TK Racing jangan dikesampingkan deh. Produk tersebut punya sparepart maupun aksesorinya andalan. Yang pakai tak hanya pengguna harian, balapan juga. Boleh diancungi5 jempol, itu pun kalo situ punya.

Kali ini TK Racing menawarkan salah satu produk andalannya yaitu klep bahan karbon. Seperti namanya, konstruksi bahan klep ini terbuat dari bahan karbon yang dijamin betul kekuatannya. Kelebihan klep tersebut antara lain bahan tahan panas. Walau suhu mesin meningkat, itu klep senyum-syum aja, karena nggak ngaruh.

Tetap saja diameter dan desainnya benentuk awal, karena taka da pemuaian.“Selain itu, bobot juga lebih ringan. Karna bobot ringan tersebut kinerja klep jadi lebih ringan terhadap beban pada dudukan klep. Kita berani menjamin pakai klep ini tidak akan kena efek mengambang atau floating. Kerja per klep juga jadi ringan,”ujar Andri mekanik senior Speed Shop Polaris distributor resmi TK Racing.

Untuk desain sendiri, klep ini tersedia hanya dengan ukuran batang 5mm untuk semua motor 4T. Tetapi situ kalem aja bro, bagi yang punya motor dengan ukuran klep 4,5 mm masih bisa pakai klep ini. Klep ini didesain bisa disesuaikan ukurannya, karena belum memilki klip klep. Bagi yang berukuran batangnya 4,5 mm bisa pakai klep ini dengan cara dibesarkan terlebih dahulu dudukan batang klepnya.

TK Racing juga mengklaim klep bahan karbon miliknya itu bisa menaikan akselerasi dan juga performa motor. Boleh bergerak dari 0,5 DK sampai 1 DK tergantung motor situ bro.

Pembeli pasti kepo masalah harga, untuk harga satu unit klep ini dibandrol Rp185 ribu. Bagaimana tertarik lansung saja mampir ke Speed Shop Polaris 51 Jl.Kebun Jeruk III No.51, Jakarta Barat 11160 (Sales Support), Telp:021-6592128 atau 08111439819/WA.

BAGIKAN