nhk

Klep TK Racing: Setara Titanium, Kuat Dan Ringan

 

ManiakMotor – Ada lagi dari TK Racing, nih namanya klep. Bahannya sudah kompetisi, namanya juga TK Racing. Buat klep yang hobi kahar, liaran, apalagi balap benaran. Kuat terhadap panas kompresi.  

Klep TK Racing yang satu ini bisa digunaakn di semua motor. Asal mesinnya masih 4T yang pakai klep. “Ukuran diameter batangnya ada yang 5mm dan 4,5 mm. Diameter payungnya lengkap untuk semua motor,” ujar Andri, Senior Sales Speed Shop Polaris 99 yang mendistribusikan TK Racing.

Itu tadi kelebihanya pada ontruksi bahan yang anti panas seperti titanium. Jadi biar pun suhu mesin meninggi, klep ini tetap stabil kinerjanya dan ringan. Selain itu, klep TK Racing ini pun panjangnya bisa disesuaikan, karena masih belum ada dudukan klipnya. Dalam arti fleksibel dalam pemasangannya.

Untuk satu unit klep ini dibandrol dengan harga Rp 85 ribu saja. Tertarik langsung aja mampir ke Polaris 99 Jl.Kebon Jeruk III No.99, Jakarta Barat 11160 CP.Yani (Sales Suport) Telp : 021-62309552. Atau Polaris 51 Jl. Kebun Jeruk III No.51, Jakarta Barat 11169 (sales suport), Telp:021-6592128. Bisa juga ke sukamol.com situs lengkap suku cadang motor. Prat

BACA JUGA

Close Ratio (Gigi Rasio) Jupiter Z Moto 1 Racing; Satu Set Tak Lebih Rp 1.5 Juta

Throttle Body Bikinan Merit Buat Suzuki Satria F150 Fi Balap/Harian, Buterfly Dekat Injektor

Parjo 2016 – ProSpeed Bagi-Bagi Bonus, Buat Yang Beli

Puli CVT Racing USR; Sudut Piringan dan Roller Kompetisi, Semua Matik/Matic Dan Vespa

Per Kopling TK Racing Untuk Ninja 250 dan R25, Tarikan Jadi Lebih Spontan

 

 

BAGIKAN