nhk

Klub Motor RC17 Solidaritas Kemanusiaan Save Palestine Di Gaza

 

 

ManiakMotor – Kicauan bahkan umpatan bertubi-tubi diberbagai media sosial soal situasi Gaza di  Palestina yang diserang Yahudi. Tapi kelub motor RC17 menyikapi berbeda. Tak ada cacian dari mereka, namun aksi nyata.  RC17 mengutamakan pandangannya pada kemanusiaan bukan agama.

Begitulah kira-kira awal dicetuskannya “Pengumpulan Dana RC17 Solidaritas Kemanusiaan Save Palestine”.  Tidak sampai setengah hari walau para koordinator RC17 terpisah jarak karena aktifitas kerja atau kuliah, kerangka kegiatan telah terbentuk. Aksi itu dilaksanakan dalam jangka waktu 3 hari dari 11 sampai 3 juli 2014.

Pengumpulan dana memanfaatkan kopdar para anggota RC17 di base camp klubnya yang dikumpulkan menjadi satu. Yakni pada 13 juli di acara ulang tahun MCD (Mio Club Depok). Singkatnya terkumpulah dana, walaupun tidak bernilai besar tapi setidaknya inilah bentuk solidaritas kemanusian.

Sekali lagi bukan agama untuk kemanusiaan yang mereka bantu. Dana tersebut langsung disalurkan ke rekening Bank Mandiri Mer-C (Donasi untuk amanah Kemanusiaan Gaza), teriring doa semoga tragedi kemanusiaan di sana segera berakhir. Aamiin!! #EsHa

BACA JUGA

’MACK; Klub Motor Matic, Anggotanya Dara-Dara Cantik, Bukan Cabe-Cabean

BAGIKAN