nhk

KM Sinar Bangun Tenggelam Di Danau Toba, Penumpangnya Kebanyakan Komunitas Vespa

Foto istimewa

ManiakMotor – Kalau memang kebanyakan komunitas Vespa yang tenggelam bersama KM Sinar Bangun, di perairan Danau Toba, Sumatera Utara pada 18 Juni 2018, portal ini turut prihatin.

Seperti dilansir Poskota News, komunitas ini habis melaksanakan acara seperti rutinitas komunitas Vespa, “Kami dapat data, rata-rata yang ikut naik di dalam KM Sinar Bangun, merupakan komunitas Vespa. Mereka sedang berlibur Lebaran ke Samosir,” kata Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, Selasa (19/6-2018).

Tidak dijelaskan berapa personel komunitas tersebut yang ikut tenggelam. Sebab, daftar atau manifest penumpang yang sedang dilacak yang terkait nggak ada sama sekali. Jadinya memang simpang siur. Diperkirakan ada 40 motor yang diangkut dan sebagian besar adalah Vespa.

Dari berita sesuai laporan yang kehilangan keluarga yang berlibur ke danau Toba adalah ratursan orang. Itu yang belum ketemu. Apa pun, portal ini turut mendoakan bukan hanya komunitas Vespa yang berada di dalam kapal tenggelam tersebut, tapi semua keluarga korban. ManiakMotor

BAGIKAN