nhk

Knalpot ABRT20 Dari Trek Lurus Juga Raja Jalanan RX-King

ABRT20 RX-KING
Seperti ini knalpot std racing

ManiakMotor – Knalpot ABRT20 di drag bike dengan Ninja 150 Rangka Std dan Tune-Up sudah tak asing. Lirik-lirik mesin 4T di balap motor juga sudah banyak yang pakai tim-tim besar.

Tapi melirik harian si Raja Jalanan alias RX-King, juga ada. Penampakannya pun mirip knalpot standar RX-King. “Bentuknya sama. Suaranya dibikin mirip. Karena leher dan kerucut menuju tabung sudah dihitung ulang, menghasilkan tenaga yang berbeda,” sebut AB Bendol dari markasnya di Salatiga, Jawa Tengah.

Oooo… pantas belakangan AB Bendol giat meriset knalpot RX-King, ternyata untuk itu to. Bendol mengaku RX-King saat ini muncul lagi digunakan harian, maka dia merisetnya dari road-race. Alasannya, di road race akan terpantau kinerja knalpot untuk digunakan harian yang aman dan nyaman buat mesin.

Menurut Bendol dia tetap memproduksi yang model 3V3 yang model kolong. Itu sih memang wajib, karena di drag bike juga digunakan. Kalau di trek lurus Bendol sudah dapat paten rumus kencangnya.

Nah untuk harian ini sekalian model seperti RX-King lagi nangkring di atas. Itu RX-King cat merah yang diproduksi oleh Yamaha saat motor ini dinyatakan akan stop dijual. “Biasanya model std sesuai permintaan. Tapi kami memproduksi yang universal, mereknya ABRT20 juga,” pungkas AB Bendol.

Silakan berhubungan dengan ABRT20 di 081574432020/WA. Atau ke intagram http://www.imgrum.org/user/abrt_20/3656084885. MM

BAGIKAN