nhk

Knalpot JRM Muffler, Leher C Ninja TU, Ninja STD, Dan Korek Harian

JRM Muffler

ManiakMotor – Di drag bike jangan ragukan lagi knapot JRM Muffler. Kinerjanya memanajemen gas buang motor-motor korekan trek lurus sudah jempolnya punya deh. Tim-tim langganan juara sudah menggunakannya. Nah, tim besar saja pakai, apalagi cuma harian.

Kalau ini untuk Ninja SDT yang sudah dihitung rumusnya

Seperti knalpot JRM model leher C buat Kawasaki Ninja R/RR. Dikeluarkan untuk semua karakter mesin. Maksudnya dari mesin Ninja kelas berat sampai kelas ringan. “Kelas berat itu seperti Ninja untuk kelas tune up 155 cc. Kalau kelas ringan untuk Ninja SDT. Dua-duanya punya leher model C,” sebut Mas Joyo dari JRM Muffler.

Bentuk lehernya atau header-nya memang seperti huruf ‘C’. Dari lubang buang menuju perut, tak ada tekukan yang tiba-tiba. Aliran gas buang dibikin mengalir atau flow yang dibiarkan akan diturbulensi oleh perutnya. Saat balik lagi bahan bakar yang belum terbakar dan akan membantu pembakaran ulang, datangnya utuh. Hasilnya pembakaran di ruang bakar makin menjadi.

Biasanya, model C enak untuk putaran menengah atas. Tapi itu tergantung karakter korekan porting. Intinya, konstruksi C akan lebih mengangkat sirkulasi gas buang pada menengah. “Akan tetapi selalu berbeda diameter C dan volume tabungnya antara Ninja TU dan STD,” tambah Joyo yang dulunya sudah tenar dengan knalpot Joyo.

Seperti umumnya Ninja yang berkeliaran di jalanan yang sudah setengah korek enak harian, tersedia juha di JRM Muffler. Bahannya dari stainless steel. Yang membedakan warna silencer-nya. Lebih lanjut ke JRM Muffler Jl.Kamal Raya No.258 Tegal Alur – Jakarta Barat Tlp: 081295565488 WA: 081295565488 Bbm: D573F89B Line: Joyo Racing Muffler. Instagram klik sajah ttps://www.instagram.com/joyoracingmuffler/ atau website joyoracingmuffler.com. MM

BAGIKAN