nhk

Knalpot JRM Muffler Untuk Bebek 130 4T, Jagoan Drag Bike Bro

JRM Muffler

ManiakMotor – Korekan mesin sudah tipis-tipis kencangnya bro. Yang ada tinggal memainkan yang di luar mesin sebagai dopingnya. Salah satunya knalpot yang di mesin 4T ikut menambah tenaga. Berapa persen pun dibutuhkan di balap resmi macam drag bike dan liaran juga bisa.

JRM Muffler
Masukan risetnya dari tim-tim drag bike

Itu yang dikatakan Mas Joyo yang punya JRM Muffler. Selain pemilik, Mas Joyo ini juga yang menghitung rumus knalpot JRM. “Untuk Bebek 130 TU memang ketat produksinya. Maklum, mesin 130 ini ada di drag bike, mirip dengan road race MP2 dan MP4 bersama juga ada harian. Jadi, harus teliti mengerjakannya,” sebut Mas Joyo dari Kemal, Jakarta Barat yang jadi markas JRM.

Knalpot JRM Muffler sendiri sudah digunakan tim-tim kampiun di Bebek 130 di drag bike. Di sana ada Mac23, Artajaya Rakeri Sragen, HA Feat HK Faster Chiki dan sebagainya deh. Tim-tim ini yang memberi masukan riset pada JRM, selain rekayasa dewe. Hasilnya lihat saja hasil lomba drag bike di maniakmotor.com, tim-tim ini selalu nongol di Bebek 130.

Knalpot ini bahannya dari stainless steel. Soal diameter leher dan lekukannya tergantung riset. Sebab setiap mekanik berbeda menggunakan diameter klep yang berpengaruh pada diameter leher knalpot juga.

Nah lanjut ke JRM Muffler Jl.Kamal Raya No.258 Tegal Alur – Jakarta Barat Tlp: 081295565488 WA: 081295565488 Bbm: D573F89B Line: Joyo Racing Muffler. Instagram klik sajah ttps://www.instagram.com/joyoracingmuffler/ atau website joyoracingmuffler.com. MM

BAGIKAN