nhk

Knalpot JRM Untuk Bebek 4T TU, Risetnya Dari Trek Lurus Tim Besar

Knalpot JRM 130 4T

 

ManiakMotor – Knalpot buatan JRM alias Joyo Racing Muffler ini memang dirancang presisi. Leher, perut dan silincer dihitung sesuai spesifikasi Bebek 4T TU yang ada kelasnya di drag bike. Tapi, buat kalian yang speknya sama untuk keperluan lain silakan dibeli, yakin puas deh.

Soal andalnya jangan ditanya deh. Tim-tim besar yang dihuni joki papan atas yang telah meriset  knalpot JRM. Misalnya MAC 23, Poetramahesa Fasterchiki, HA Feat HK atau Abakura dari Solo. “Mereka ini yang memberi masukan dan terciptalah knalpot yang telah diproduksi,” sebut Gunawan dari JRM yang bermarkas di Kemal, Jakarta Barat tersebut.

Konstruksinya dari leher sudah dirancang dengan matang soal rata-rata lubang buang pada mesin 130 cc 4T TU. Karakternya juga mirip-mirip. “Langsung digunakan di drag bike juga sangat disarankan, karena memang tujuannya untuk itu,” tambah Gunawan yang membisikan bahan kualitas jaminan. Ada yang stainless steel dan galvanis.

Ayo segera  ke JRM Muffler Jl.Kamal Raya No.258 Tegal Alur – Jakarta Barat Tlp: 081295565488 WA: 081295565488 Bbm: D573F89B Line: Joyo Racing Muffler. Instagram klik sajah ttps://www.instagram.com/joyoracingmuffler/ atau website joyoracingmuffler.com. MM

BAGIKAN