nhk

Knalpot Karbon WRX Untuk New-Vixion, CB150R, Dan FU150

ManiakMotor – WRX mengklaim, knalpot produk mereka yang bermateri karbon, bikin cantik motor yang akan menggunakannya. Caranya? Ya, beli dulu. Apalagi akan terpasang di motor-motor yang memang telah oke. Misalnya, Yamaha New Vixion, Honda CB150R StreetFire dan Suzuki FU150.

“Sport yang lain juga bisa, misalnya Yamaha Scorpio, Honda Mega Pro, pokoknya banyak deh,” jelas Indrawan Jaya dari WRX yang bermarkas di Cikupa, Tangerang, Banten. Indrawan juga sembari bilang, bukan hanya penampilan, tapi juga suara yang merdu khas kenalpot karbon. Karbon dengan mantap akan memantulkan suara teratur tehadap pusaran gas buang.

 Penampilan oke, suara menghanyutkan, dan hasil akhirnya adalah tenaga yang meletup-letup sesuai suaranya. “Itulah keuntungan menggunakan bahan karbon. Penampilan, suara dan tenaga adalah satu kesatuan yang mudah didapat,” tambah Indrawan yang bilang knalpot WRX telah melewati riset langsung pada semua tipe motor harian yang ‘digantungi’ knalpot WRX.

Riset tidak hanya meliputi menaikkan tenaga yang wajib dimiliki knalpot racing harian. Namun di sana sekalian uji kekuatan knalpot dan sekaligus kenyamanan. Macam knalpot karbon ini, bagian-bagian tertentu dilengkapi perdam getaran dari karet tahan panas. Bahkan pegas pengikatnya disediakan alas karet khusus bagi yang mau. Sebab, ada juga konsumen keberatan menggunakan per pengikatnya dilapisi karet.

Lebih lanjut silakan hubungi saja Marketing & Customer Serives lewat Pin BB: 2AF2CEE8,  323eb159 dan Mobile: 0858 1123 9302/0812 9653 0080. Soal harga tanya saja pada mereka. Jangan lupa tahunya dari maniakmotor.com. MM

BACA JUGA

Ohlins Indonesia; Rancang Sokbreker Depan Bebek/Matik

Pulley-Puli Kit Mio Performa Tinggi, Buat Drag Bike Dan Bali

Roller CVT AHRS, 6 Gram Sampai 14 Gram

BAGIKAN