nhk

Knalpot NOB1 CB150R, More Power Less Sound

NOB1 CB150R

ManiakMotor – Knalpot NOB1 yang ini memang punya kelebihan banyak. Terutama pada suara yang punya dentuman teratur. Jantung terasa adem sekali, padahal suara tetap khas knalpot racing. Suaranya bulat gitu loh. Malah terdengar seperti stereo, macam mesin motor pakai silinder banyak, padahal hanya dari satu silinder.

Yang sedang ditulis ini untuk Honda CB150R. Desainnya mantap sekali bila sudah terpasang di motor kamu. “Moto More Power Less Sound ini, bikin suara mantap tanpa mengganggu tetangga. Namun, tenaga meningkat,” sebut Achib Putro dari PT Enwan yang mendistribusikan NOB1.

Aslinya knalpot ini bermerek NOB yang ada angka satu (1) di belakang tiga huruf tersebut. Untuk enaknya disebut angka 1 ini diubah jadi huruf i, makanya konsumen – mudah-mudahan uang belum punya mengubahnya jadi Nobi.

Ok deh, pasti akan tanya soal harga. Khusus untuk CB150R ini kisaran Rp 500 ribu – 580 ribu, tergantung daerah yang menjualnya. Selanjutnya yang berminat ke speed shop atau toko aksesori motor di kota sampeyan. Atau tanya pada  PT Enwan sebagai distributornya di Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon ke 081297859398/WA. Boleh juga langsung ke fun page Racing Boy. Atau ke sini, agar transaksinya aman. MM

BAGIKAN