nhk

Knalpot Pro Speed Black Series Untuk YAMAHA NMAX, Puas Belinya

ManiakMotor – Knalpot racing memang dirancang khusus untuk memberikan kepuasan berkendara. Puas dalam penempilan, puas pula dalam hal tenaga yang diinginkan. Tentu juga puas mengeluarkan dana dari dompet sampeyan.   

Seperti itulah penawaran knalpot Pro Speed terhadap karya mereka untuk Yamaha NMAX terbaru 2015. Namanya Pro Speed Black Series untuk NMAX. “Pengguna knalpot ini akan puas dengan sensasi tenaga spontan sejak putaran mesin rendah. Bahkan sampai rpm atas,” jelas Bie Hau dari Pro Speed Indonesia di Jakarta.

Tenaga bisa didapat begitu karena knalpot menggunakan bahan stainless steel dari Taiwan sana. Belum lagi knalpotnya dihitung dengan rumus para ahli Pro Speed di Taiwan. Tentu atas masukan dari Indonesia. Masukannya, pokoknya konsumen harus puas dari bonus tenaga dan penampilan.

Kepuasan selanjutnya terhadap suara yang bikin getar dada. Suara khas megaphone yang tinggi seiring dengan naiknya rpm. Mau seperti itu? Silakan hubungi Pro Speed Indonesia di Jl. Kebun Jeruk 10. No.45 – Jakarta Barat 11160. Atau telepon 081316898280. MM

BACA JUGA

Filter Udara Ferrox: Sekali Beli Seumur Hidup Motor, Bahan Baja, Boleh Dicicil

Gir SSS (Triple S) Aluminium Blue: Ringan Punya Bro, Cocok Buat Sport 150 cc – 250 cc

Tipe Baru Karburator TK Racing 2015, Harga Dari Rp 650 Ribu – Rp 850 Ribu

BAGIKAN