nhk

Knalpot Pro Speed Terbaru: Shark Predator Titanium Series Ninja 250 Fi Dan R25, Naik 2,5 Dk

 

ManiakMotor – Pro Speed yang ngetop dengan produk knalpotnya mengeluarkan tipe premium. Khusus untuk motor 250 cc ke atas. Berarti sampai moge, tapi yang tersedia saat ini untuk Ninja 250 Fi dan Yamaha R25.  Konsep yang dilakukan para insinyur Pro Speed dari WSBK dan MotoGP yang materialnya karbon dan titanium. Makanya disebut Pro Speed Shark Predator Titanium Series.

Pada 7 Febuari 2015 di kawasan Tanjung Dueren Barat, Jakarta Barat, knalpot tersebut diperkenalkan.  Karakternya memang untuk dikebut dalam race, tapi yang harian juga nggak dilarang beli. “Risetnya dari teori, praktek sampai ke sirkuit. Tapi untuk harian disediakan db killer,” jelas Biehau dari Pro Speed Indonesia.

Bahan titanium dari leher sampai perbatasan dengan silencer. Tahu sendiri titanium yang bahannya ringan tersebut. Keunggulannya mampu menjaga suhu gas buang tidak banyak meningkat yang bikin panas mesin. Titanium cepat melepas panas yang dipengaruhi dari gas buang. Titaniumnya kelas terbaik dari Jepang.

Sedangkan silincernya rapi setiap sambungan karbonnya. Nggak belepotan dan layak untuk premium. Ternyata oh ternyata ada teknologi terobosan untuk membuatnya seperti itu. “Silincer ini pakai teknologi press carbon. Makanya sambungannya sangat rapat. Di Indonesia baru kami yang punya alatnya,” tambah Biehaud.

Sama dengan gassbull atau glasspol  yang benarnnya glasswool . Bahannya anti panas kualitas tinggi yang dijamin tahan 2 tahun. Peredam suara ini tak akan berubah dari segi suara dan tenaganya sepnajang itu. “Kalau sejak awal dapat 2.5 dk akan seterusnya begitu. Umumnya merosotnya tenaga akibat glasswoll nggak tahan atau terbakar,” promosi Biehau lagi.

Knalpot tipe Shark Predator Titanium Series ini dijual dengan 7,5 juta untuk Ninja 250 Fi dan R25, sama harganya. Lebih jauh tentang produk ini atau bagi yang mau pesan bisa langsung Jl Percetakan Negara C36, Komp. Ruko Rawasari Mas B/19, Jakarta Pusat. Atau hubungi ke nomor telepon (021) 42885611. Rzk

BACA JUGA

Knalpot Pro Speed Untuk Semua Tipe KLX 150, Tenaganya Seperti Bomb

Variasi Motor: Knalpot Pro Speed Black Series Satria FU, Model Baru

BAGIKAN