nhk

Knalpot Pro Speed Untuk Semua Tipe KLX 150, Tenaganya Seperti Bomb

ManiakMotor – Corak knalpot Pro Speed ini memang nyeleneh. Tahu kan Pro Speed yang telah ngetop untuk Suzuki FU. Di mana-mana FU menggunakannya, hehe… sudah terbukti mengangkat akselerasi. Tapi yang ini untuk Kawasaki KLX150 tipe S dan L, bahkan bisa untuk D-Tracker.

Tabung silincernya ada tiga pilihan warna. Ada merah, biru dan oranye. Ketiganya digabung dengan warna hitam. Tentu juga bergabung dengan warna stainless steel  pada pipa leher yang menuju silencer. Pokoknya mantap warnanya bah.  

Menurut Robert Chong yang menjualnya, warna ini adalah terobosan, agar konsumen punya pandangan berbeda. “Namanya juga option. Itu artinya tawaran lain dari knalpot yang sudah beredar saat ini. Warna ini tanpa berpengaruh pada performa knalpot,” jelas Chong   yang bos PT. Global Jaya Autopart yang pegang Pro Speed.

Knalpot full set itu punya semboyan SX SERIES NON POWER BOMB. Jika KLX telah pakai ini tenaganya seperti bomb, terutama dalam torsi yang berguna untuk akselerasi. Harganya Rp 1,5 juta. Harga segitu selain dapat tenaga yang enak, tentu saja membomb penampilannya.

 Kalau mau detil boleh juga hubungi ini; Jl Percetakan Negara C36, Komp. Ruko Rawasari Mas B/19, Jakarta Pusat. Atau hubungi ke nomor telp (021) 42885611. Rzk

BACA JUGA

Koil TK Racing: Lebih Tajam Dari SE, Angkat 1 Dk Semua Motor Standar Karbu, Rp 150.000

R9 New Mugello Black 2015; Knalpot Racing Harian Untuk Semua Matic

Variasi Motor: Dial Indicator/Busur Derajat HRP, Presisi Dan Harga Rp 850 Ribu

Variasi Motor: Pilot-Jet Dan Main-Jet UMA Racing

 

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353