nhk

Knalpot Proliner Drag Bike Matic 150 Dan 200 cc, Liaran Juga Monggo

Knalpot Proliner MIO Drag Bike

 

ManiakMotor – Usai mendukung habis-habisan drag bike di Jabebaka, Jabar pada pertengahan Agustus lalu, ternyata sebulan kemudian bertelur. Telurnya sih knalpot Proliner yang memang pabrik canggih knalpot di Indonesia dari Cikupa, Tangerang, Banten. Yang ditelurkan tentu saja pipa pelepas gas buang Proliner  untuk drag bike.

Knalpot Proliner Mio Drag
Perhatikan tingkat kerucutnya yang rapi

Itu dia knalpot buat Yamaha Mio yang kalau diterpkan di drag bika untuk kelas 150 cc dan 200 cc TU. Keduanya memiliki bahan yang sama. Tetapi punya ukuran berbeda. “Jela beda dong, kan kapasitas sudah berbeda. Volume sirkulasi knalpot juga berbeda. Yang sama bahannya pakai stainless steel ,” sebut Rio Tan, pentolan R&D Proliner.

Perhatikan desainnya mantap punya, jack. Konstruksinya paten dengan memainkan kerucut yang presisi. Diameter leher bertingkat sampaai silincer. Tentu saja memainkan model kerucut yang dibentuk dengan mesin CNC khusus untuk membuat kerucut. “Sesuai dengan riset dengan salah satu tim drag bike khusus matic, knalpot ini kuat dari tengah ke atas. Sebab yang dibutuhkan pada tenaga matik pada area tersebut,” tambah Rio.

Knalpot ini memang kental dangan drag bike. Makanya Mio harian yang mesinnya ikut-ikutan seperti drag, silakan juga menggunakannya. Apalagi buat mereka yang senang kebut 500 meteran, knalpot ini diklaim juga cocok. Kan disebut di atas tadi, putaran menengah ke atas.

Ok deh silakan lacak di speed shop di kota sampeyan. Info harganya berkisar Rp 800 ribuan. Atau lebih lengkapnya hubungi PT Enwan sebagai distributor Proliner di Indonesia. Tepatnya  di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). MM

 

BAGIKAN