nhk

Knalpot Proliner Juara ARRC 2018, Lewat Pembalap Malaysia

ManiakMotor – Luar biasa knalpot Proliner yang diproduksi dari kawasan Cikupa, Tangeran, Banten. Tapi bisa juara Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018. Kalau juara lewat pembalap Indonesia, itu sudah biasa karena diproduksi dari negeri sendiri.

Knalpot Proliner juara ARRC

Tapi ini digunakan tim Malaysia di Underbone 150 atau UB150. Nama pembalapnya Helmi Azman dari tim SCK Rapido Hi-REV Honda Racing Team. Berarti itu knalpot terpasang di Honda GTR150 yang mesinnya sama saja dengan Honda Sonic 150.

Kalau sudah juara jangan ditanya lagi deh performanya. Lha wong, tim dari luar negeri saja menggunakannya, “Biasanya knapot seperti diguanakan yang juara ARRC, pesanan khusus. Tapi mesin cetak knalpot sanggup mengerjakannya. Ada juga yang hasil hitungan Proliner sendiri. Kalau yang digunakan Helmi ini atas hitungan mereka,” kata Rio Tan, manajer teknik PT Enwan yang memproduksi Proliner.

Tahun lalu, juga juara ARRC dari Malaysia yang menggunakan MX-King mengguanakan Proliner. Saat itu dari tim Yamaha Maju Motor UMA Racing RCB. Artinya, knalpot ini sudah go-international. Kualitasnya menyeberang Indonesia, sudah eksport.

Kalau mau knalpot merek yang sama, silakan lacak di speed shop seluruh Indonesia, sudah banyak dijual. Atau ke PT Enwan sebagai distributor Proliner  di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353