nhk

Knalpot Proliner Juara ARRC UB150 2019: MX-Kingnya Menggunakan TR2 Karbon..!

ManiakMotor – Knalpot Indonesia dipakai di Underbone 150 di luar negeri sana dan juara, ya baru dilakukan Proliner. Apalagi saat ini diguanakan pasukan bebek Malaysia dan Filipina. Kan dulu-dulunya knalpot Malaysia yang kerap menyerbu Indonesia.

Sejak ada knalpot Proliner, hal itu malah terbalik. Tim-tim Malaysia, Thailand dan bahkan Jepang menggunakannya, “Total di ARRC ada 7 tim yang menggunakan knalpot Proliner, entah itu di AP250 dan kebanyakan ada di UB150,” papar Achip Putro, Manajer Marketing PT Enwan yang memproduksi Proliner dari Cikupa, Tangerang, Banten.

Contoh saja tim papan atas Malaysia di UB150 dan ngetop di ARRC menggunakan Proliner. Yakni, UMA Racing Yamaha Maju Motor Team Asia. “Saya percaya mutu-nya. Sebab rumus knalpot dan model permintaan kami selalu tepat. Bahkan bonus dengan pengerjaan yang rapi dan bertenologi,” kata Mr Jason yang punya UMA Racing Maju Motor dari Malaysia.

Pada 2019 ini salah satu pengguna knalpot Proliner TR2 yang model karbon juara UB150 ARRC 2019. Luar biasa. Memang pembalapnya dari Filipina yang bernama   McKinley Kyle Pasz yang membela UMA Racing Yamaha Philippina. Iya sih, dia juara tak lepas dari peran Mr. Jason dari Malaysia tadi. Lha wong, MX-King si McKinley juga racikan Maju Motor.

Tapi dengan menggunakan knalpot Proliner buatan Indonesia, artinya teknologi soal pelepas gas buang saat ini Indonesia setara dengan negara tetangga Asean lainnya. Bahkan sampai ke Jepang. “Masak sih luar negeri percaya dan ada bukti juara, harusnya di Indonesia juga menggunakannya semuanya, hehe,” canda Rio Tan bagian teknik knalpot dari PT Enwan. M11

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353