nhk

Knalpot Proliner Long Silincer Karbon TR2 Untuk Mesin 250 cc

ManiakMotor – Panjang-pendeknya knalpot berpengaruh pada karakter tenaga. Makin panjang akan lebih baik buat putaran tinggi, top speed-nya dapat tuh.

Sebab makin panjang, kian jauh turbulensi udaranya dan ada terus saat putaran tinggi, “Kan sifat knalpot membantu pembakaran di ruang bakar. Makin panjang, diputaran tinggi sisa pembakaran masih akan balik dan dibakar. Beda dengan yang pendek, sisa gas bakar langsung lepas dan menguap,” papar Rio Tan dari divisi teknik PT Enwan yang menjual knalpot Proliner.

Seperti knalpot Proliner tipe TR-2 yang karbon. Ini tipe panjang pada silincernya. Juga diperuntukan buat mesin 250 cc. Kalau sebut 250 cc di sana ada Yamaha R25, Honda CBR 250 RR dan Kawasaki Ninja 250, “Semua tersedia untuk motor-motor 250 cc yang ada di Indonesia,” tambah Rio sembari bilang versi balap dan harian tersedia juga.

Silakan ke speed shop terdekat yang sudah kerjasama dengan Proliner. Atau ke PT Enwan Komp. Ruko Citra Raya Blok U1 No. 48/49, Kota Tangerang 15710. Boleh juga menghubungi (021) 59405672 Dapatkan Petunjuk Arah. Bisa juga ke IG mereka @Proliner_Indonesia. MM

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353