nhk

Knalpot Proliner; Racing Benaran

ManiakMotor – Proliner adalah knalpot racing benaran. Asli kerjanya memanajemen turbulensi gas buang. Gas buang ini diolah lagi untuk melipat tenaga semua mesin 4-tak terkni dijual di Indonesia. Maklum, Lahir dari  industri knalpot yang telah mapan di Indonesia. Bagian per bagian diproduksi sendiri oleh mesin-mesin canggih pemotong dan penekuk pelat.

Liukan-liukan pipanya juga memakai roll mesin yang diameternya bisa diatur sesuai riset. Lasnya argon yang tertata. Jadi semua knalpot Proliner performanya sama. Tak ada yang satu oke yang lainnya loyo seperti produksi rumahan yang pelat dan pipanya ditekuk alat manual.

Posisi Proliner di atas Nob1. Tahu kan Nob1? Ini knalpot racing harian yang telah terkenal sebelumnya. Nah, Proliner satu perusahaan dengan Nob1. “Proliner itu ada dua. Yang pertama Proliner saja dan ada yang tipe extreme khusus balap” jelas Marcel Ganie dari PT Enwan Multi Partindo yang memproduksi Nob1 dan Proliner  yang berlokasi di Cikupa, Tangeran, Banten.

Desain Proliner memang mewah dari gabungan corak karbon dan stainless steel. Tapi jangan ngeper untuk bertanya harga. Untuk matik dan bebek bisa ditebus Rp 300 rebu. Sekelas Ninja 250 sampai R25 mentok Rp 1.2 juta. Relatif ternjangkau, karena ongkos produksi yang bisa ditekan. Kan perakitannya dari nol dikerjakan sendiri. Bahkan yang namanya pelat dudukannya sudah diproduksi sendiri oleh Pt Enwan lewat mesin CNC.

Lebih lengkapnya silakan meluncur PT. Enwan Multi Partindo, Ruko Citra Raya Blok U1 No.47/48, Cikupa, Tangerang  15710. No. Telp : (021) 59409068 dan No. Fax : (021) 5962647. Atau silakan ke fan page Proliner dan tanya di sana semuanya. Boleh juga klik banner (iklan) Proliner di home maniakmotor.com, geetu klik langsung ke facbook tuh. MM  

BACA JUGA

Variasi Motor: Handle Guard HRP Anti Patah, Bukan Hanya Balap, Harian Juga Perlu

Leher Angsa (Intake Manifold) HRP, Model Putar

Knalpot Pro Speed Untuk Semua Tipe KLX 150, Tenaganya Seperti Bomb

Variasi Motor: Knalpot New CMS KLX150, Mantap..!

BAGIKAN