nhk

Knalpot Proliner TR-1R Black Series Honda Sonic 150R, Mainkan Tenaga Atas-Bawah..!

ManiakMotor – Perhatikan baik-baik foto di atas. Tentu jangan mengamati blacknya dan ujung dalam knalpot merah seperti keluar api.

Bukan itu. Namun konstruksi keseluruhan knalpot Proliner model TR-1R Black Series yang dikhususkan untuk Honda Sonic 150R. Pipa knalpotnya dari ujung depan (leher) sampai belakang yang ada silincer teratur manis tingkatan diameternya.

Dari sesuai diameter leher sampai silincer terus membesar dengan sangat bertingkat, “Kan rumusnya memang sudah paten menganut model kerucut. Gas buang akan terbuang dengan termanajemen dengan baik,” tutur Rio Tan, bagian teknik pengembangan Proliner dari markas mereka di Cikupa, Tangerang, Banten.

Itu baru cerita basis yang konsisten sesuai rumus knalpot. Belum lagi volume keseluruhan sesuai riset real time dengan karakter mesin Sonic. Tujuannya, itu knalpot akan ngaruh besar pada peningkatan kinerja mesin Sonic.

Jangan penasaran beli saja. Proliner telah nyata digunakan pada motor-motor balap juara di Indonesia.

Setahu portal ini, Proliner sudah diedarkan dari ujung Timur sampai ujung Barat Indonesia. Atau hubungi langsung PT Enwan sebagai distributornya di Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). Bolehh juga ke-IG @prolinerexhaust. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353