nhk

Knalpot Proliner TR-1R Punya Satria Fi 150, Mantap Tenaganya

ManiakMotor – Setiap knalpot yang ditelurkan, ayam kalee. Maksudnya yang diproduksi Proliner selalu bermutu. Kalau nggak percaya, coba saja beli. Dijamin ketagihan dan beli lagi buat motor yang lain.

Seperti buat Suzuki Satria 150 Fi alias All New Satria ini, dibikin khusus untuk motor ini. Sudah pasti dilengkapi untuk AFR pada leher knalpotnya. Tinggal beli dan pasang. “Pasangnya juga PNP, tanpa modifikasi, karena sudah dihitung cermat oleh insinyur perangcangnya,” kata Rio Tan yang mengurus teknikal Proliner.

Kalau soal suara sudah sepadan dengan tenaga yang dihasilkan. Apalagi dikombinasikan dengan mesin Satria yang ngetop akselerasinya. Setelah pakai knalpot Proliner ini, jangan putar banyak-banyak selongsong gasnya. Kecil saja gasnya dibuka sudah ngacir.

Silakan dicari di toko yang bekerjasama dengan Proliner di Indonesia. Setahu portal ini, knalpot tersebut sudah diedarkan dari ujung Timur sampai ujung barat Indonesia. Atau hubungi langsung PT Enwan sebagai distributornya di Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). MM

BAGIKAN