nhk

Knalpot Proliner Untuk Honda CB150R; Suaranya Ngebass Merdu, Tenaga Boleh Diadu

 

ManiakMotor – Knalpot Proliner sejawak awal terkenal dengan model terompetnya. Pabrik Proliner memliki mesin khusus yang membentuk kerucut. Kan dari kerucut terbentuklah model terompet.  Mesin tersebut sanggup memperkecil dan memperpesar pipa stainless steel. Hasilnya adalah kerucut yang tertata apik bikin naik power motor di atas 1.5 dk. Tentu modelnya yang rapi.

Hal sama mereka lakukan pada Proliner untuk Honda CB150R Street Fire. Selain mengangkat tenaga, juga mengangkat suara CB150R sekalia mengangkat penampilan. “Suaranya memang dibikin ngebass, agar tak brisik, tapi merdu di telinga. Ada untuk harian, ada pula untuk versi racing benaran untuk balap,” tutur Rio dari PT Enwan yang memproduksi ProLiner.

Memang sih untuk harian ngebass sesuai peruntukannya, agar sampeyan tak membangunkan tetangga. Beda lagi yang untuk racing. “Kalau racing kan yang mengukur suaranya petugas sirkuit yang decibel (db)-nya  sesuai aturan. Persoalannya di sirkuit juga tak ada alatnya, jadi sementara bebas,” tambah Rio yang mempopulerkan Proliner di FUN Race Sentul.

Lebih lengkap soal harga silakan ke PT Enwan Multi Partindo di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). Boleh juga ke FUN Page ProLiner Indonesia yang bisa diklik dari banner di samping kanan maniakmotor.com. MM

BACA JUGA

Ban Vespa Racing From Polaris, Mantap Untuk Balap

Waspada SYS Palsu, Cek Label Laser!

Launching Knalpot Sakura Muff R25: Tipe Racing Harian Sampai Balap Benaran, Tenaga Naik 10 Persen

Tutup Timing Gear Jupiter Z Yang Cantik HRP

BAGIKAN