nhk

Knalpot Proliner XR1 Di Enduro, Digunakan Youtuber Di Event IERC, Penonto 2 Juta..!

ManiakMotor – Yang doyan nonton youtube, khususnya channel milik ‘youtuber’ Fian Muh. Akun ini  selalu meng-update vidio petualangan dengan motor trailnya, menembus hutan belantara dan menaklukkan medan ekstrim. Jenis mainan garuk tanah trabas atau adventurer ini diikuti atau memiliki 176 ribu subscribe dan sudah  lebih dari 2 juta like.

Medan ekstrem Proliner XR1 Pro

Kali ini Fian Muh menggunakan knalpot Proliner XR1 Pro pada Kawasaki KLX 150 yang mesinnya bore-up. Knalpot Proliner tipe tersebut buat mesin bore-up yang volume pipanya telah disesuaikan dengan gas buang bore-up.

Fian juga memilih Proliner XR1 Pro saat ikut kompetisi Duracore Indonesia Enduro Rally Championship (IERC) di Kediri, Jawa Timur beberapa pekan lalu. IERC adalah event adventurer bergengsi yang dihelat setahun sekali. Dan pesertanya bukan hanya dari dalam negeri, juga datang dari mancanegara. Bahkan kalangan artis yang hobi trabas juga ikutan.

Proliner XR1

Di IERC Proliner yang kondang di road race dan dragbike itu, juga terlibat meski  sekadar support tim. Tapi untuk event yang masih satu promotor dengan IERC yaitu Malang Adventure Trail (MAT) di kota Batu-Malang, Jatim, dalam waktu berdekatan, Proliner yang punya slogan ‘Maximeze Power’ ini terlibat dalam sponsor event.

Knalpot Proliner XR1 pastilah cepat mendapat tempat di hati pecinta trabas dan adventure. Macam youtuber Fian yang aslinya dari kota dingin Malang Jawa Timur ini. Fian  turun di kelas perorangan atau privateer, yakin bisa melalui rintang selama rute  menempuh 180 km, dengan waktu 7 hingga 10 jam.

Rute yang dilewati mulai dari bukit terjal juga curam di kaki Gunung Kelud, hingga finish di Kota Batu-Malang berbarengan dengan event MAT. “Sengaja untuk kompetisi kali ini, kuda besiku terpasang Proliner XR1 Pro. Sebenarnya aku udah lama dengar nama knalpot Proliner. Tapi setahuku knalpot Proliner ini ngetopnya di balap road race atau dragbike. Eh ternyata sekarang mulai turun di garuk tanah,” ungkap Fian panggilan akrabnya.

“Jujur saja nih lurrr. Baru kali ini aku benar-benar merasakan sensasi knalpot racing yang cocok untuk medan ekstrim. Rintangan yang aku hadapi di jalur IERC bervariasi. Ada lumpur yang dalam, tanjakan, juga batu terjal di pinggir  sungai. Knalpot Proliner XR1 untuk masalah torsinya tengah-atas ngisi terus,” puas Fian dengan bahasa daerahnya yang medok.

Stand Proliner dan RCB di event MAT

Sementara, di event MAT, kehadiran knalpot Proliner XR 1 Pro juga menjadi soroton banyak tim-tim enduro papan atas. Salah satunya tim Gudang Garam Enduro Team (GGET) yang di event IERC yang banyak borong podiu, mereka memberikan apresiasi buat Proliner yang sudah mau turun dan ikut menjadi sponsor di event enduro.

Nah ingin melihat secara video di Youtube Channel, tentang kedahsyatan Proliner XR 1 Pro yang dipakai Fian Muh, klik ini  #INDONESIAENDURORALLYCHAMPIONSHIP #IERC2020 #TENTARA #TNI Karena dalam tayangan di konten Fian Muh ini akan tahu bagaimana power dari Knalpot Proliner, juga kekuatan material dari knalpot Proliner XR1 yang dipakainya saat melintasi medan-medan ekstrim. Rilis Proliner

BACA JUGA

Knalpot Proliner XR1SS Untuk Garuk Tanah, Dipakai Tim Motocross Nasional..!

Support RCB Dan Proliner Di Kopdar GAB Club Yamaha NMax ‘NXR’ Banten  

Knalpot Proliner TR-1R Black Series Honda Sonic 150R, Mainkan Tenaga Atas-Bawah..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353